Sabtu, 27 Desember 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Blibli.com Terapkan Strategi Omnichannel Untuk Kategori Travel

16 Agustus 2019
in Headline, News
Reading Time: 1 min read
Blibli.com Terapkan Strategi Omnichannel Untuk Kategori Travel

Theresia Magdalena, VP Travel Category Blibli.com. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Industri pariwisata masih merupakan primadona di Indonesia. Peluang ini menarik perhatian Blibli.com. E-commerce ini menghadirkan kategori travel dengan menerapkan strategi omnichannel yang menggabungkan bisnis online dan offline di platform digital.

Theresia Magdalena, VP Travel Category Blibli.com mengatakan, inovasi Blibli Travel dirancang untuk mendorong terciptanya standar baru layanan wisata 4.0 di industri sekaligus mampu menggerakkan semua jaringan ekosistem bisnis wisata. Dengan menerapkan strategi omnichannel yang menggabungkan bisnis berbasis online dan offline, Blibli.com menyediakan wadah bagi pelaku bisnis untuk menawarkan produk mereka di platform digital.

“Keunggulan kami sebagai platform e-commerce, kami bisa menawarkan layanan lebih bagi pelanggan kami. Tidak hanya produk dasar seperti tiket perjalanan, atraksi, atau hotel, kami juga dapat membantu merchant menawarkan paket tur, jasa sewa pemandu dan pengemudi, hingga pembuatan dokumen perjalanan seperti visa. Tujuan utama kami adalah menjadikan platform kami sebagai one-stop-solution untuk kebutuhan perjalanan dan wisata,” papar Theresia dalam keterangannya, Jumat (16/8/2019) di Jakarta.

Baca juga :   Kampanye Battle In Style, Garena Ajak Survivors Ekspresikan Gaya

Menurut dia, tren pembelian di Blibli.com sendiri menunjukkan bahwa pelanggan yang didominasi oleh milenial memilih destinasi domestik. Untuk itu, Blibli.com travel disambut baik. Bahkan pada semester pertama tahun 2019 kategori travel telah berkembang hingga 300% dibandingkan periode yang sama di tahun-tahun sebelumnya.

“Kami harap keseriusan kami menggarap kategori travel mampu menyumbang kontribusi signifikan dari industri e-commerce terhadap penguatan ekonomi digital. Sejalan dengan visi pemerintah, kontribusi travel dapat memenuhi target ekonomi digital di angka USD130 miliar pada 2020 dan menjadi 10 besar kekuatan ekonomi dunia pada 2035,” tambah Theresia.

Selama pameran Pasar idEA, Blibli Travel, kategori khusus yang menjual produk-produk travel di Blibli.com, menggelar festival travel offline dengan penawaran diskon hingga 80% yang didukung oleh mitra-mitra terbaik. Selain itu, Blibli Travel juga akan menggelar kegiatan festival travel online selama delapan hari yaitu pada 17–24 Agustus 2019.

Baca juga :   Tingkatkan Penjualan, BlibliHisteria Berlanjut

STEVY WIDIA

Tags: Blibli travelblibli.comomnichannel
Previous Post

Telegram Gaet Tokenomy Rilis Mata Uang Kripto

Next Post

Kolaborasi Ovo dan JNE Perkuat Integrasi Pembayaran Digital

Related Posts

transaksi e-commerce
Headline

Transaksi E-Commerce Indonesia Tembus Rp134,67 Triliun di Kuartal III-2025, Omnichannel Jadi Kunci Hadapi 2026

20 Desember 2025
0
Fitur Kebijakan Pengembalian
News

5 Fitur Kebijakan Pengembalian yang Wajib Dicek Sebelum Belanja Online

6 Juli 2025
0
Blibli Perkuat Ekosistem  Omnichannel dan Gaya Hidup di 4 Kota
Headline

Blibli Perkuat Ekosistem Omnichannel dan Gaya Hidup di 4 Kota

28 Juli 2024
0
Load More
Next Post
Kolaborasi Ovo dan JNE Perkuat Integrasi Pembayaran Digital

Kolaborasi Ovo dan JNE Perkuat Integrasi Pembayaran Digital

Giladiskon Luncurkan Fitur Untuk Ritel UMKM

Giladiskon Luncurkan Fitur Untuk Ritel UMKM

Kejora dan InterVest Pimpin Investasi ke DIVA

Kejora dan InterVest Pimpin Investasi ke DIVA

Discussion about this post

Recent Updates

Sisternet

Sisternet Gelar Kompetisi Modal Pintar Untuk UMKM Perempuan Siap Ekspor

27 Desember 2025
Prediksi 2026: Teknologi Baru Buka Risiko Ancaman Siber Bagi Sektor Telekomunikasi

Prediksi 2026: Teknologi Baru Buka Risiko Ancaman Siber Bagi Sektor Telekomunikasi

27 Desember 2025
Tim Onic Esport Indonesia Juara Dunia MLBB Game of the Future 2025

Tim Onic Esport Indonesia Juara Dunia MLBB Game of the Future 2025

27 Desember 2025
Pitik

Pitik dan Ilusi Revolusi Agritech yang Terlalu Cepat Terbang

26 Desember 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Bang Jamin

Insurtech Bang Jamin Kantongi Rp65 Miliar dari Putaran Pendanaan pra-Seri A

17 Juli 2025
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Sisternet

Sisternet Gelar Kompetisi Modal Pintar Untuk UMKM Perempuan Siap Ekspor

27 Desember 2025
Prediksi 2026: Teknologi Baru Buka Risiko Ancaman Siber Bagi Sektor Telekomunikasi

Prediksi 2026: Teknologi Baru Buka Risiko Ancaman Siber Bagi Sektor Telekomunikasi

27 Desember 2025
Tim Onic Esport Indonesia Juara Dunia MLBB Game of the Future 2025

Tim Onic Esport Indonesia Juara Dunia MLBB Game of the Future 2025

27 Desember 2025
Pitik

Pitik dan Ilusi Revolusi Agritech yang Terlalu Cepat Terbang

26 Desember 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version