youngster.id - PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) semakin memperkuat posisi sebagai platform omnichannel perdagangan dan gaya hidup. Melalui anak perusahaannya Blibli Omnichannel Mobility Group (Blibli OMG) membuka gerai toko fisik Apple Authorised Reseller Hello. Dengan ekosistem e-commerce terintegrasi, masyarakat dapat layanan omnichannel komprehensif dari Blibli.
“Sebagai bagian dari Blibli, Hello memperkuat komitmen Blibli untuk menghadirkan ekosistem omnichannel yang terintegrasi dan seamless. Selain bisa mendapatkan produk secara langsung dengan datang ke gerai fisik, pelanggan juga dapat dengan mudah berbelanja lewat situs www.hellostore.id yang juga kami luncurkan pada hari ini,” kata Wisnu Iskandar CEO of Blibli Omnichannel Mobility Group pada peresmian gerai Hello, Kamis (30/3/2023) di Kuningan City, Jakarta.
Menurut Wisnu, keunggulan yang digawarkan Hello adalah ekosistem e-commerce yang terintegrasi dari Blibli. Dengan demikian pelanggan dapat menikmati pengalaman baru berupa solusi layanan omnichannel komprehensif dari Blibli di hello. Seperti fitur Click & Collect dan Tukar Tambah, pelanggan kini bisa dengan mudah mendapatkan produk Apple incaran sesuai preferensi mereka.
Sebagai Apple Authorised Reseller di Indonesia, Hello juga menyediakan layanan penjualan hingga purna jual yang sesuai dengan standardisasi Apple. Terdapat layanan customer care 24/7, suku cadang dan aksesori original, termasuk teknisi tersertifikasi yang siap memberikan pengalaman belanja lengkap bagi pelanggan di hello dengan mengedepankan service, assurance dan quality.
Gerai Hello ini merupakan monobrand store terbaru Blibli OMG. Menurut Wisnu, mereka berencana akan membuka 13 toko lagi di sejumlah kota di Indonesia. Sebelumnya, Hello sudah ada di Transpark Mall Bintaro, Mall Lippo Cikarang dan Uptown Mall BSB City Semarang.
Blibli OMG juga telah memiliki beberapa toko flagship, monobrand store Samsung Experience Store dan multibrand store, seperti Blibli Store dan toko Tukar Tambah.
Saat ini Blibli telah mengoperasikan lebih dari 100 flagship stores, serta 70 gerai Ranch Market yang tersebar di seluruh Indonesia. Hingga September 2022, solusi omnichannel Blibli juga menjangkau lebih dari 27 ribu Click & Collect dan Blibli InStore, serta lebih dari 160 ribu Blibli Mitra yang merupakan pengusaha mikro dan toko kelontong.
STEVY WIDIA
Discussion about this post