Brand Indonesia Berpartisipasi Di ajang Balap Motor Internasional

Brand Indonesia Berpartisipasi Di ajang Balap Motor Internasional 1

Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur PT Federal Karyatama (MPM LUbricants), dan Febby Intan, Chief Marketing Officer PT Deltomed Laboratories serta tim manajemen pada peluncuran dukungan untuk Moto 2. (Foto: Fahrul Anwar/Youngster.id)

youngster.id - Indonesia turut serta berpartisipasi dalam arena adu cepat otomotif otomotif bergengsi bertajuk internasional, Moto 2 lewat dua brand lokal, yaitu Antangin dan Federal Oil. Keduanya mendukung tim pembalas Jorge Navvaro asal Spanyol.

Febby Intan, Chief Marketing Officer PT Deltomed Laboratories mengatakan, kehadiran Antangin merupakan salah satu respon terhadap kebutuhan para pengendara motor di Indonesia yang jumlahnya terus meningkat.

“Keikutsertaan kami di ajang balap motor Moto2 sangat relevan dengan karakter konsumen Antangin. Kami juga mengapresiasi Federal Oil yang telah mengangkat kerjasama ini ke kancah global,” ujar Febby Intan dalam jumpa pers Senin (5/3/2018) di Jakarta.

Menurut Febby, kerjasama ini akan terus dilanjutkan dengan berbagai kegiatan lainnya seperti Touring dan Nonton Bareng Moto2 bersama penggemar Moto2 di Indonesia.

“Kami ingin membawa brand-brand lokal ke event internasional. Kami senang dan bangga tentunya dengan kioaborasi melalui partnerhip di ajang ini, semoga melalui event ini kami bisa membawa nama Indonesia kedepannya lebih baik lagi, “ katanya lagi.

Sementara itu, Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur PT Federal Karyatama (MPM LUbricants) menyatakan, kerjasama antara Federal Oil dan tim balap Federal Oil Gresini Moto2 telah terjalin cukup lama.

Kerjasama kedua belah pihak sudah dimulai sejak 2012 dan kini masuk tahun ke-7. Dia berharap kehadiran Federal Oil dapat meningkatkan performa Jorge Navarro di arena balap. “Patrick juga mengapresiasi dukungan Antangin dalam ajang balap ini.

“Sebagai sesama produk lokal Indonesia, kita memiliki visi yang sama yaitu mengangkat nama Indonesia di ajang Internasional,” terangnya.

Logo Antangin dan Federal Oil terpasang di Motor balap Jorge Navaro. Pebalap muda asal Spanyol itu akan menunggangi Kalex Moto2 dan bergabung dengan tim Federal Oil Gresini untuk berlaga di ajang Moto2 musim 2018.

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version