Antangin Promosikan Indonesia dengan Mendukung Gresini Racing Pada MotoGP 2022

Antangin x Gresini Racing Team

Antangin Promosikan Indonesia dengan Mendukung Gresini Racing Pada MotoGP 2022 (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Dalam waktu dekat ini gelaran MotoGP 2022 akan berlangsung, salah satunya di Sirkuit Mandalika, NTB  pada 18-20 Maret 2022 mendatang. Untuk mendukung event itu, PT Deltomed Laboratories melalui brand Antangin memberikan dukungan kepada Gresini Racing Team.

Dukungan ini membawa Antangin menjadi brand pharmacy herbal Indonesia pertama yang mendunia lewat MotoGP, sebagai bentuk semangat untuk mengenalkan produk lokal Indonesia kepada masyarakat dunia.

Muljo Rahardjo, Chief Executive Officer Deltomed Laboratories mengatakan, pihaknya sangat bangga bisa ikut serta dalam mendukung Gresini Racing Team dalam ajang internasional MotoGP 2022.

“Ini merupakan lompatan besar bagi Antangin untuk bisa berpartisipasi dalam MotoGP setelah beberapa tahun yang lalu di Moto2. Melalui dukungan ini diharapkan masyarakat internasional bisa mengenal lebih banyak tentang Indonesia, tidak hanya pariwisata tetapi juga Antangin sebagai produk herbal Indonesia unggulan berstandar internasional yang diproses secara modern dengan komposisi dan kualitas terbaik,” ujar Muljo dalam acara pemberian dukungan kepada Gresini Racing Team di ajang balap motor kelas dunia MotoGP 2022 yang disiarkan secara virtual Senin (21/2/2022).

Muljo menambahkan pengguna potensial Antangin adalah para pengendara motor di Indonesia yang jumlahnya terus meningkat dari tahun ke tahun. Menurut data Kakorlantas Polri yang diperbaharui per 27 Desember 2021, jumlah sepeda motor di Indonesia sebanyak 120,1 juta unit, dan ini menjadi jenis kendaraan terbanyak yang ada di Indonesia.

“Untuk itu Antangin hadir guna membantu menjaga daya tahan tubuh dan mengatasi masuk angin sehingga para pengendara motor tetap dapat beraktivitas dengan baik,” tegasnya.

Sementara itu, Carlo Merlini, Commercial & Marketing Director Gresini Racing mengatakan, pihaknya mengapresiasi kerja sama yang diberikan oleh Antangin selama lima tahun perjalanan kolaborasi ini.

“Kami juga bangga didukung oleh Antangin karena Antangin merupakan brand besar dari Indonesia. Kami juga percaya Antangin adalah produk herbal yang baik untuk kesehatan. Dengan dukungan Antangin, kami percaya diri dapat memberikan yang terbaik di MotoGP kali ini,” ucap Carlo.

Tim Gresini pada kejuaraan dunia motoGP 2022 akan diperkuat oleh pembalap Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio. Logo Antangin akan terpasang pada sayap depan motor sebelah kiri dan kanan serta pada jaket balap tim Gresini.

 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version