Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Dian Rachmawan : Telkom Tidak Anti Kompetisi

30 Desember 2017
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Luncurkan Wico 2.0, Telkom Dorong Pelaku  UKM Tingkatkan Potensi

Dian Rachawan, Direktur Enterprise & Business Service Telkom pada peluncuran layanan WiFi Station, Kamis (28/12/2018) malam di Empirica Café & Lounge SCBD, Jakarta. (Foto: Fahrul Anwar/Youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Dian Rachmawan, Direktur Enterprise & Business Service Telkom menuturkan bersama jajaran lainnya di PT Telkom Indonesia selalu berupaya melakukan yang terbaik dalam memenuhi keinginan pelanggannnya mendapatkan layanan internet yang cepat dan stabil yang tersedia di WiFi Station.

“Yang jelas, karena ini layanan untuk publik. Jadi kami selalu berupaya untuk memberikan layanan internet yang cepat dan stabil yang tersedia di WiFi Station. Oleh karena itu,Telkom bertekad memposisikan diri sebagai The Best Indonesia WiFi Managed Service Provider.” Ucap Dian Rachmawan, Direktur Enterprise & Business Service Telkom usai memperkenalkan layanan WiFi Station belum lama ini di Jakarta.

Telkom belum lama ini meluncurkan layanan WiFi unggulan berbasis jaringan optik yakni WiFi Corner 2.0 (WiCo 2.0) dan WiFi Station. Dian menuturkan selain melakukan perluasan akses internet ke pelosok daerah di Tanah Air melalui WiCo 2.0.

Baca juga :   Telkom Angkat Siti Choiriana Jadi Direksi

“Saya meminta kepada seluruh Kepala Direct Telkom supaya layanan ini bisa mencapai ke semua wilayah di Indonesia. Selain itu, untuk segera bisa mencanangkan fasilitas 100 Wifi Station ke setiap daerah di NKRI. Karena saya ingin Wifi station ini bisa menjadi kebutuhan semua masyarakat Indonesia, ” kata Dian.

Secara tak langsung, ia meminta kepada seluruh Kepala Direct PT Telkom Indonesia, fokus agar layanan baru ini bisa benar-benar dinikmati seluruh masyarakat luas.

“Terutama bagi para ukm fasilitas ini merupakan jalan keluar baru menuju era digital sekaligus mendukung semua kegiatan mereka untuk mempercepat peningkatan daya saing bangsa Indonesia agar sejajar dengan bangsa lain,” lanjut dia.

Baca juga :   Video Call dengan IndiHome Berkualitas HD

Dian menyadari bahwa saat ini tawaran layanan internet cepat dan stabil tak hanya datang dari perusahaan telokomunikasi nomor satu di Indonesia saja. Kendati demikian, menurut dia PT Telkom Indonesitidak harus merasa anti terhadap kompetisi yang datang dari para kompetiter telokomunikasi lainnya.

“KYang jelas, Telkom tidak anti dengan adanya kompetisi. Malahan selama ini kami memberikan ruang untuk berkompetisi.Para pelanggan bisa memilih,baik layanan Telkom ataupun layanan kompetiter lainnya. Melalui WiCo 2.0 yang kami hadirkan saat ini sebenarnya bukan hanya tertuju pada bisnis semata, tetapi justru kami ingin melihat bahwa bangsa Indonesia kedepannya bisa lebih unggul dari bangsa lain. Karena itulah kami hadir disini karena ingin memberikan semua ini kepada warga NKRI untuk meningkatkan potensinya, ” papar Dian.

Baca juga :   Kejar Target, Pemerintah Genjot Pertumbuhan Teknopreneur

FAHRUL ANWAR

Tags: Dian RachmawanPT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom)WiFi Corner 2.0 (WiCo 2.0)
Previous Post

BNI Gandeng Lebih Dari 160.000 UMKM

Next Post

Ruang Guru Segera Jadi Startup Unicorn Indonesia

Related Posts

RUPSLB Telkom 2025, Susunan Direksi dan Komisaris Berubah
News

RUPSLB Telkom 2025, Susunan Direksi dan Komisaris Berubah

17 September 2025
0
Percepat Adopsi AI Telkom Hadirkan AI Center of Excellence
Headline

Percepat Adopsi AI Telkom Hadirkan AI Center of Excellence

1 September 2025
0
Telkom Dorong Digitalisasi UMKM Untuk Naik Kelas dan Berdaya Saing Global
News

Telkom Dorong Digitalisasi UMKM Untuk Naik Kelas dan Berdaya Saing Global

5 Agustus 2025
0
Load More
Next Post
Ruangguru Founders

Ruang Guru Segera Jadi Startup Unicorn Indonesia

Bhinneka Ungkap Strategi 2018

iPrice Raih Pendanaan Seri A

Kegiatan Belanja Online Terpopuler 2017

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version