E-commerce Produk Korea Tingkatkan Affiliate dan Influencer Marketing

iStyle.id

iStyle.id yang e-commerce produk Korea terkemuka. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Sebagai salah satu tren pembelian konsumen yang tumbuh paling cepat, e-commerce telah menjadi komponen penting dari ekonomi direct-to-consumer Indonesia yang berkembang pesat. Menyadari hal ini, iStyle.id platform e-commerce produk Korea di Indonesia, menggandeng impact.com untuk mempercepat program influencer marketing dan affiliate marketing secara signifikan.

CEO iStyle.id Steven Calvin Victory mengatakan, dengan bantuan impact.com, iStyle.id akan memiliki kesempatan untuk bekerjasama dengan beragam mitra dalam skala besar, termasuk influencer, mitra konten, situs loyalitas dan cashback, mitra kupon, dan penerbit media, dengan hemat biaya dan model pay-per-performance.

“Sebagai perusahaan rintisan yang sedang berkembang dengan lebih dari 500 merek, kami terus mencari cara untuk meningkatkan kemampuan pemasaran digital kami melalui teknologi. Kami sangat senang dapat bermitra dengan impact.com untuk membawa program influencer marketing dan affiliate marketing kami ke tingkat yang lebih tinggi dan bekerja dengan mitra yang lebih luas,” kata Steven dalam siaran pers, Rabu (6/6/2023).

iStyle.id telah memantapkan diri sebagai pemain utama di pasar dengan menawarkan berbagai merek eksklusif, antara lain Marhen J, Joseph & Stacey, RIETI, Skinfood, Red Cookies, dan lainnya.

“Memanfaatkan keahlian impact.com dalam mengembangkan program influencer dan afiliasi untuk merek terkemuka lainnya di wilayah ini akan memungkinkan kami untuk mendiversifikasi dan meningkatkan program kemitraan kami sendiri dan juga meningkatkan akuisisi pelanggan kami serta upaya penjualan yang pada akhirnya memperkuat kampanye pemasaran kami di negara ini,” kata Steven lagi.

Untuk memperluas jangkauan dan mendiversifikasi jaringan influencer dan afiliasi, iStyle.id ingin memperluas kemitraan yang ada saat ini dengan menyediakan situs penjualan online dan perbandingan harga. Salah satu bidang fokus utamanya adalah bekerjasama dengan KOL/influencer dan penerbit konten untuk meningkatkan pengaruh dan jangkauan mereka di antara pengikut mereka.

“Kami menyaksikan tren yang signifikan di antara merek e-commerce di Indonesia yang semakin sadar akan nilai influencer marketing dan affiliate marketing dalam memperoleh pelanggan baru dan menjangkau audiens yang beragam. Menjadi bagian dari perjalanan pertumbuhan iStyle.id benar-benar mengasyikkan, karena kami ikut mendorong upaya untuk memperluas pangsa pasar mereka di Indonesia dengan memanfaatkan kekuatan kemitraan,” kata Antoine Gross General Manager Asia Tenggara impact.com.

Melalui kerjasama ini  iStyle.id akan memiliki kesempatan untuk bekerjasama dengan beragam mitra dalam skala besar, termasuk influencer, mitra konten, situs loyalitas dan cashback, mitra kupon, dan penerbit media, dengan hemat biaya dan model pay-per-performance (berbayar dengan model per kinerja).

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version