iStyle.id Distribusikan “2021 The Fact BTS Photobook Special Edition” di Indonesia

BTS Idol

iStyle.id Distribusikan "2021 The Fact BTS Photobook Special Edition" di Indonesia (Foto: istimewa)

youngster.id - Cap Korea Co., Ltd.–perusahaan yang memiliki hak eksklusif untuk menjual “2021 The Fact BTS Photobook Special Edition” di tiga negara Asia Tenggara (Indonesia, Singapura, dan Malaysia)–telah menunjuk iStyle.id untuk memasarkan produk tersebut di Indonesia.

Seorang eksekutif dari Cap Korea berkata, “Sebelumnya, kami ingin mendistribusikan produk ini secara sekaligus di Indonesia, Singapura, dan Malaysia. Namun, demi menjaga kelancaran pasokan photo book dengan harga terjangkau, kami berkolaborasi dengan iStyle.id yang menjadi bagian dari Grup Salim, salah satu konglomerasi terbesar di Indonesia.”

Penjualan di Indonesia akan melibatkan tahap prapemesanan lewat internet, department storedirect offline store mulai 1 Februari (Selasa). Tahap prapemesanan akan berakhir pada 28 Februari, dan produk dikirimkan kepada pemesan pada akhir Februari. Sementara, penjualan secara langsung di gerai fisik yang terdapat di department store dan direct store akan berlangsung pada Maret.

Sebagai koleksi kedua, “2021 The Fact BTS Photo Book Special Edition” dirilis setelah peluncuran photobook yang memuat momen-momen spesial pada ajang “2020 The Fact Music Awards”. Produk ini akan menampilkan Musik, Kehidupan, Masa Muda, dan Kesuksesan BTS, serta mengangkat tema “&”, sebuah keterkaitan antara Anda dan saya, dunia dan kita, serta masa kini dan masa depan.

Foto-foto spesial ini dipotret oleh Kim Je-won, seorang fotografer profesional yang berada dalam naungan agensi VOTT. Maka, photobook ini menjadi koleksi wajib berkat keindahan dan kelangkaannya.

Produk photobook terbaru yang terdiri atas 160 halaman ini menampilkan berbagai foto, kartu foto, dan poster; kesempatan terakhir bagi Anda untuk memperoleh poster tambahan sebagai bonus dalam tahap prapemesanan, namun stoknya terbatas.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version