youngster.id - Eigher dikenal sebagai brand fashion bagi para petualang dan pecinta alam. Untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat terutama kalangan milenial, Eiger tampil dengan interaksi langsung dengan para pelanggannya. Termasuk menghadirkan para brand ambassador sebagai karyawan toko.
“Konsep Bajak Toko yang kami gelar untuk Eigher Adventure Flagship Store memang didesain khusus. Sehingga toko tak hanya tempat transaksi jual beli, tapi juga sebagai tempat berinteraksi antara konsumen, karyawan dan tentunya brand Eigher sendiri,” kata Arif Husen Marketing Communication Manager PT Eigherindo MPI pada pembukaan gerai terbaru Eigher Adventure Sabtu (15/12/2018) di Radio Dalam, Jakarta.
Eigher Adventure Flagship Store ini dilengkapi juga dengan fasilitas Eigher Coffee untuk tempat kongkow para pengunjung. Pada kesempatan kali ini, juga dilaksanakan “Bajak Toko” yang menampilkan para Brand Ambassador Eigher yang bertugas sebagai paramuniaga, kasir, office boy, bartender, sampai security.
Beberapa EIGER Friends yang akan hadir dalam Bajak Toko hari diantaranya, Darius Sinathrya. Ramon Y. Tungka, David John Schaap. Abex, Billy Djokosetio.
Arif Husen menambahkan, program ini memang ditujukan untuk memberikan pengalaman baru bagi konsumen. ”Selain berbelanja, para pengunjung yang hadir juga dapat berinteraksi langsung dengan para brand ambassador maupun karyawan Eigher sendrii,” jelas Arif.
Lebih lanjut, Arif mengatakan pengembangan lain dalam memperluas wilayah pemasaran siap dilakukan pihaknya ke depan. ia berencana akan menggelar program Bajak Toko ini di beberapa Flagship Store di beberapa kota besar di Indonesia. “Program ini akan kami terapkan juga di beberapa kota Iain,” ujamya.
Menariknya, dalam kesempatan yang sama selain Bajak Toko, pengunjung juga dapat mengikuti sharing session tentang dunia motor riding, dan kisah Ekspedisi 28 Gunung. Serunya lagi, Robi Navicula dan Mustache and Beard yang siap menghiburlewat lagu-lagu yang akan membangkitkan semangat.
FAHRUL ANWAR
Discussion about this post