youngster.id - Brand fashion lokal Indonesia Elizabeth menyelenggarakan “Elizabeth Close to you”. Ini adalah program roadshow untuk mendukung Womenpreneur (wirausaha perempuan) yang melibatkan beberapa influencer Indonesia untuk berbagi ilmu dan pengalaman seputar dunia fashion.
Resti Ghita Pribadi selaku Brand Manager Elizabeth mengungkapkan, kegiatan ini diharapkan menjadi wadah untuk berbagi pengetahuan bagi masyarakat, khususnya kaum perempuan wirausaha.
”Kami berharap acara Elizabeth Close to You ini dapat menjadi wadah untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman baru dalam bidang fashion bagi masyarakat luas. Acara ini juga sebagai sarana memperkenalkan Elizabeth ke generasi Milenial melalui kegiatan yang berbeda daripada sebelumnya,” ucap Resti dalam keterangannya, Minggu (24/11/2019) di Jakarta.
Acara ini digelar di 4 kota besar yakni Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, dan Bandung. Menurut Resti, di setiap kota mereka mengusung tema yang berbeda. Untuk Jakarta “How to be a successful womanpreneur”, Yogyakarta “Fashion is your personality”, Surabaya “Indonesia as Fashion Tourism”, dan Bandung “Fashion and Beauty”. “Dengan tujuan membahas lebih dalam fashion yang sedang berkembang di Indonesia, dan bagaimana hubungannya dengan beberapa aspek lain,” ujarnya lagi.
Jakarta menjadi kota pertama kegiatan Elizabeth Close to You pada 22 November 2019 di Toko Elizabeth Bintaro, Jakarta. Acara ini dihadiri oleh beberapa tamu undangan yakni influencer, media, komunitas dan konsumen Elizabeth terpilih. Acara yang diadakan sangat menarik. Mulai dari Trunk Show yang mempertunjukkan koleksi-koleksi terbaru Elizabeth mulai dari tas, pakaian, sepatu, hingga aksesoris, dilanjutkan dengan talkshow dari Elizabeth dan Hamidah Rachmayanti sebagai pembicara tamu hari ini.
Topik yang dibahas adalah bagaimana kiat-kiat Elizabeth yang bisa tetap bertahan selama 56 tahun di bisnis fashion Indonesia dan peranan seorang influencer dalam mendukung keberlangsungan sebuah bisnis.
Elizabeth merupakan salah satu brand fashion lokal Indonesia, sejak tahun 1963 dengan menjual tas wanita, tas kerja wanita, tas pria, koper, dompet serta sepatu. Selain itu, Elizabeth juga menyediakan aksesoris untuk wanita berupa jam tangan, kalung, gelang, anting dan kacamata, serta jam tangan dan kacamata untuk pria. Selama 56 tahun berkarya, banyak penghargaan yang telah diraih, diantaranya 21 Kartini Indonesia, Upakarti dan Top Brand. Penghargaan tersebut merupakan bukti apresiasi terhadap Elizabeth yang telah berkomitmen menyediakan produk dengan kualitas yang tinggi dan juga trendy, cocok digunakan di semua generasi.
Hingga saat ini Elizabeth memiliki 90 toko yang tersebar di seluruh Indonesia sehingga mampu menyediakan produk terbaik untuk masyarakat. Kini Elizabeth semakin dekat dengan masyarakat dan mudah dijangkau oleh siapapun dengan hadirnya toko online Elizabeth sebagai inovasi.
Selain muncul dengan nama Elizabeth, perusahaan in memiliki beberapa merek produk seperti, Emsio by Elizabeth, Lorica by Elizabeth, Pink Kiss by Elizabeth, dan Delco by Elizabeth, dengan setiap brand memiliki segmen konsumen yang berbeda dengan harga terjangkau bagi masyarakat. Selama lebih dari 50 tahun, Elizabeth terus mempertahankan standar yang tinggi baik untuk desain maupun material agar produk yang dihasilkan nyaman dan tahan lama untuk digunakan konsumen.
STEVY WIDIA
Discussion about this post