youngster.id - Untuk mendukung kemajuan brand lokal, Blibli berkolaborasi dengan fashion wanita Vone meluncurkan koleksi terbaru bertajuk Nusantara Series. Sebanyak 45 produk menjadi exclusive e-commerce partner yang hanya tersedia di Blibli selama 16-31 Agustus 2022. Kerja sama ini juga didukung oleh Philips dan Avione.
Vice President of Fashion Wanita Category Angela Marietta mengatakan, saat ini brand fesyen lokal semakin diminati masyarakat dan pelanggan Blibli. Data internal mencatat dalam satu tahun terakhir terjadi penambahan lebih kurang 50 brand fesyen lokal yang menghadirkan 28 koleksi eksklusif.
Hal ini, menurut Angela, dipicu lifestyle masyarakat yang selalu ingin tampil up to date dan semakin kritis dalam memilih koleksi busana serta kecantikan sesuai personal fashion statement mereka.
“Sebagai platform omnichannel commerce yang mendukung kebutuhan dan gaya hidup masyarakat, Blibli memberikan ragam pilihan bagi pelanggan, khususnya perempuan melalui kategori produk fashion wanita, kesehatan dan kecantikan. Kami percaya kolaborasi ekslusif yang menyajikan koleksi Nusantara dan terinspirasi dari Yogyakarta, kota dengan nilai-nilai kebudayaan, adat serta aksen sejarah dipadu desain chic juga moderen dengan warna hangat, akan disambut positif,” kata Angela dalam keterangan pers, Jumat (20/8/2022).
Menurut Angela, kolaborasi ini merupakan bagian dari kampanye Blibli #PejuangLokal sekaligus perayaan HUT RI ke-77. “Kampanye ini untuk mengapresiasi, menyerukan dan mendukung karya kreatif lokal yang terus berkembang dengan pesat,” ujarnya.
Sementara itu Owner Vone Ivonne Magdalena menyambut antusiasme kolaborasi ini. Menurut dia, industri ini semakin mampu menjangkau konsumen yang lebih luas dimanapun mereka berada, dengan kolaborasi bersama e-commerce terpercaya seperti Blibli.
“Pengusaha lokal dapat memperkaya pengalaman berbelanja produk-produk fashion lokal berkualitas global dari Vone dengan mudah dan bebas khawatir menggunakan fitur-fitur nilai tambah Blibli. Tentunya, kami berharap kerja sama ini juga dapat memperkuat industri mode lokal di tengah pesatnya tren fashion lokal juga pasar e-commerce di Tanah Air,” ucap Ivonne.
Sementara itu, Avione lini kosmetik sekaligus sister brand Vone, juga menggandeng food & lifestyle blogger Michimomo, menghadirkan sunscreen gel yang terbuat dari bahan-bahan alami asli Indonesia, serta dirancang dengan tekstur dan formula gentle yang cocok dengan karakter kulit tropis masyarakat Indonesia.
STEVY WIDIA
Discussion about this post