youngster.id - Lazada Indonesia kembali menggelar program Lazada 11.11. E-commerce ini mengklaim ini sebagai ajang Diskon Terbesar Satu Hari tahun ini. Bahkan menawarkan voucher dengan total nilai Rp 11 milyar.
“Bagi kami, 11.11 adalah momen untuk menghadirkan kemeriahan, kegembiraan dan tradisi baru di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia. Ini adalah ajang belanja online tahunan yang dinantikan oleh konsumen dan dipersiapkan dengan baik oleh brand dan seller setiap tahunnya,” ujar Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, pada jumpa pers Lazada Festival 11.11, Rabu (5/11/2019) di Ballroom Ritz Carlton, Jakarta.
Menurut Monika Lazada 11.11 tahun ini akan semakin memperkuat pertumbuhan tiga digit (YoY) Lazada di seluruh wilayah Asia Tenggara dalam hal jumlah pesanan. Serta semakin mengukuhkan posisi Lazada sebagai platform eCommerce dan destinasi gaya hidup pilihan utama bagi pelanggan, brand, dan seller.
Monika juga menyebut ajang 11.11 tahun ini adalah yang terbesar dibandingkan tahun sebelumnya. Tidak menyebutkan secara detail target dari ajang 11.11 ini, ia menyebut akan menargetkan pertumbuhan transaksi sebanyak tiga digit dari ajang ini. “Kami targetkan sebanyak triple digit growth,” ucapnya.
Voucher sendiri bisa diperoleh juga dengan memainkan gim yang ada di platform Lazada seperti MojiGo, LazCity Wonderland, dan Guess It! King. “Lazada berupaya untuk menjadi destinasi gaya hidup, dengan menjadi yang pertama dalam menghadirkan Shoppertainment di wilayah Asia Tenggara guna menciptakan pengalaman belanja yang menarik bagi konsumen lebih dari sekadar transaksi. Kami peduli dengan bagaimana pelanggan kami menghabiskan waktu mereka di aplikasi kami, dan kami secara konsisten memperkenalkan fitur-fitur terbaru yang melibatkan lebih banyak pengguna dan memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik,” pungkasnya.
FAHRUL ANWAR