Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Festival 11.11 Lazada Tawarkan Voucher Senilai Rp11 Miliar

6 November 2019
in Headline, News
Reading Time: 1 min read
Festival 11.11 Lazada Tawarkan Voucher Senilai Rp11 Miliar

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Lazada Indonesia kembali menggelar program Lazada 11.11. E-commerce ini mengklaim ini sebagai ajang Diskon Terbesar Satu Hari tahun ini. Bahkan menawarkan voucher dengan total nilai Rp 11 milyar.

“Bagi kami, 11.11 adalah momen untuk menghadirkan kemeriahan, kegembiraan dan tradisi baru di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia. Ini adalah ajang belanja online tahunan yang dinantikan oleh konsumen dan dipersiapkan dengan baik oleh brand dan seller setiap tahunnya,” ujar Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, pada jumpa pers Lazada Festival 11.11, Rabu (5/11/2019) di Ballroom Ritz Carlton, Jakarta.

Menurut Monika Lazada 11.11 tahun ini akan semakin memperkuat pertumbuhan tiga digit (YoY) Lazada di seluruh wilayah Asia Tenggara dalam hal jumlah pesanan. Serta semakin mengukuhkan posisi Lazada sebagai platform eCommerce dan destinasi gaya hidup pilihan utama bagi pelanggan, brand, dan seller.

Baca juga :   UC Browser Gandeng Lazada Promo Ramadhan

Monika juga menyebut ajang 11.11 tahun ini adalah yang terbesar dibandingkan tahun sebelumnya. Tidak menyebutkan secara detail target dari ajang 11.11 ini, ia menyebut akan menargetkan pertumbuhan transaksi sebanyak tiga digit dari ajang ini. “Kami targetkan sebanyak triple digit growth,” ucapnya.

Voucher sendiri bisa diperoleh juga dengan memainkan gim yang ada di platform Lazada seperti MojiGo, LazCity Wonderland, dan Guess It! King. “Lazada berupaya untuk menjadi destinasi gaya hidup, dengan menjadi yang pertama dalam menghadirkan Shoppertainment di wilayah Asia Tenggara guna menciptakan pengalaman belanja yang menarik bagi konsumen lebih dari sekadar transaksi. Kami peduli dengan bagaimana pelanggan kami menghabiskan waktu mereka di aplikasi kami, dan kami secara konsisten memperkenalkan fitur-fitur terbaru yang melibatkan lebih banyak pengguna dan memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik,” pungkasnya.

Baca juga :   10 Tahun Berkibar di Indonesia, Lazada Gelar Festival Belanja


FAHRUL ANWAR

Tags: e-commerceFestival 11.11Lazadavoucher
Previous Post

Jumlah Pengguna Facebook Tembus 2,4 Miliar

Next Post

Transformasi Digital dan Inovasi Penting Bagi Industri Perbankan

Related Posts

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline
News

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

29 September 2025
0
Lazada Hadirkan Beragam Fitur Berbasis AI dan Panduan untuk Bantu Penjual Maksimalkan Bisnis
Headline

Penjualan Lazada 9.9 Mega Brands Sale 2025 Meningkat, AI Jadi Pendorong Performa

20 September 2025
0
e-commerce
Headline

Pasar e-Commerce Indonesia Peringkat 2 Terdinamis di Dunia

17 September 2025
0
Load More
Next Post
Transformasi Digital dan Inovasi Penting Bagi Industri Perbankan

Transformasi Digital dan Inovasi Penting Bagi Industri Perbankan

Gopay Dan Baznas Permudah Donasi Lewat Inovasi Zakat Digital

Gopay Dan Baznas Permudah Donasi Lewat Inovasi Zakat Digital

Tokopedia Salam, Permudah Dapatkan Produk Halal

Tokopedia Salam, Permudah Dapatkan Produk Halal

Discussion about this post

Recent Updates

Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

30 September 2025
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

30 September 2025
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version