youngster.id - GO-LIFE kini menghadirkan dua layanan terbaru yaitu layanan pesan-antar berbagai kebutuhan harian GO-DAILY dan layanan perbaikan dan perawatan alat elektronik serta peralatan rumah tangga GO-FIX.
Dayu Dara Permata, Head of GO-LIFE mengatakan, GO-LIFE senantiasa berinovasi untuk mempermudah para pengguna menemukan mitra profesional terpercaya. Para pengguna bisa mendapatkan kebutuhan sehari-hari tanpa ribet dengan GO-DAILY dan tidak perlu merasa khawatir dalam mencari solusi perbaikan alat elektronik dengan GO-FIX.
“Kami percaya bahwa memenuhi kebutuhan sehari-hari kini terasa lebih menantang terutama di tengah kesibukan harian yang padat. Menjadi bagian sebagai solusi gaya hidup masyarakat Indonesia, Melalui dua layanan terbaru ini, para pengguna bisa mendapatkan efisiensi waktu yang lebih baik dan user experience yang prima.” ungkap Dayu Dara Permata, Head of GO-LIFE dalam keterangannya, Jumat (3/8/2018) di Jakarta.
Menurut Dayu, penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi bagian dari GO-JEK ini bertujuan untuk menjawab kebutuhan rumah tangga (household), para pekerja profesional serta pengusaha UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) dalam pemenuhan keperluan sehari-hari khususnya untuk pembelian gas, air mineral, beras dan juga mie instan dan telur untuk layanan GO-DAILY dan perbaikan dan perawatan AC untuk layanan GO-FIX.
Bersama dengan GO-JEK, Dara mengungkapkan bahwa GO-LIFE turut memberdayakan para pekerja sektor informal di Indonesia. “Ini membawa misi kami dalam memberikan dampak sosial serta kesempatan bagi segala lapisan masyarakat, melalui GO-DAILY harapannya para warung tradisional yang tergolong UMK bisa terbantu mendapatkan saluran penjualan baru sehingga dapat turut bergabung dalam pasar era digital saat ini. Sementara GO-FIX bekerja sama dengan mitra profesional untuk mendapatkan lapangan kerja & memperoleh penghasilan yang lebih baik,” paparnya.
GO-DAILY turut bekerja sama dengan para runner GO-LIFE yang merupakan mitra dedicated yang menjadi penghubung antara pengguna dan penyedia jasa layanan ini. Runner GO-LIFE dilengkapi dengan perlengkapan khusus yang diperuntukan untuk membawa produk-produk yang dipesan.
Selain penambahan layanan terbaru, GO-LIFE pun memberikan tampilan homepage yang lebih menarik untuk pengalaman yang lebih baik bagi para pengguna dalam penggunaan aplikasi. Tampilan terbaru ini dihadirkan untuk memudahkan pengguna dalam mendapatkan layanan dari GO-LIFE secara cepat dan mudah.
Untuk dapat menikmati tampilan dan layanan terbaru dari GO-LIFE, pengguna cukup mengunduh aplikasi GO-LIFE ke versi terbaru.
“Saat ini layanan GO-DAILY dan GO-FIX sudah dapat dinikmati oleh seluruh warga Jakarta dengan promo gratis ongkos kirim. Kedepannya kami harap dapat lebih membawa dua layanan ini mencakup seluruh JABODETABEK dan kota-kota lainnya. Tidak hanya pengembangan kota layanan, kami juga akan terus melakukan pengembangan dan inovasi terhadap layanan-layanan kami,” tutup Dara.
STEVY WIDIA
Discussion about this post