Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

GoFood Ekslusif Perbesar Skala dan Pilihan Kuliner

7 November 2019
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
GoFood Ekslusif  Perbesar Skala dan Pilihan Kuliner

ki-ka SVP Commercial Expansion Gojek Johan Surani, Co-Founder and COO Fore Coffee Elisa Suteja, Head of Marketing CFC Fiska Rieslianti, Co-Owner Mangkok Ku Randy Julius, serta Senior Marketing Manager GoFood Marsela Renata. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Untuk mendorong dan memperluas pertumbuhan bisnis Go-Food memperbesar skala dan pilihan kuliner untuk fitur GoFood Exclusive. Sudah lebih dari 300 menu makanan dan minuman dan lebih dari 1.000 outlet dari 200 brand yang digandeng dalam program ini.

Marsela Renata, Senior Marketing Manager GoFood menjelaskan, sebagai pemimpin pasar layanan pesan-antar makanan dengan 500.000 merchant di Asia Tenggara, GoFood terus untuk memanjakan pecinta kuliner dan berkontribusi pada pertumbuhan mitra merchant di saat yang bersamaan. Salah satunya dengan memperkenalkan GoFood Exclusive.

“Kali ini, GoFood Exclusive menawarkan skala yang lebih besar dengan lebih banyak pilihan kuliner dan harga spesial yang hanya dapat dinikmati melalui GoFood,” ucap Marsela pada media, Kamis (7/11/2019) di KantorKu Coworking Space, Citiwalk, Jakarta.

Baca juga :   Fintech Djoin Dapat Pendanaan Awal dari 500 Global

Saat ini ada lebih dari 300 menu makanan dan minuman dan lebih dari 1.000 outlet dari 200 brand yang bekerjasama. Diantaranya CFC, Fore Coffee, Mangkok ku, Burger King, Baskin Robbins, Yoshinoya, Dominos dan lain sebagainya. Mereka menawarkan menu dengan paket unik dan harga yang terjangkau mulai dari Rp 16.000.

Marsela juga menambahkan, GoFood akan terus semakin mengembangkan ekosistemnya untuk terus mendorong merchant UMKM lewat beberapa program lain seperti GoFood Festival dan GoFood Cloud Kitchen yang sudah dilakukan di 40 lokasi dengan pembagian 30 lokasi Go-Food Festival di Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta serta 10 lokasi GoFood Cloud Kitchen di Cilandak dan lainnya untuk mempermudah proses pemesanan dan pengantaran makanan.

Baca juga :   GoFood Rilis Tren dan Lanskap Kuliner Indonesia dari Mitra UMKM

Dalam mempertahankan perannya sebagai platform pesan antar makanan dan mendorong pertumbuhan merchant kuliner, program GoFood Festival akan terus dioperasikan bagi mitranya tanpa biaya sewa apapun. Bahkan pihaknya juga menyiapkan peralatan masak dan perlengkapan untuk mempermudah proses penjualan merchant.

“Kami terus beri dukungan berkelanjutan dan kami yakin mereka bisa memajukan industri kuliner dan berkontribusi secara signifikan terhadap ekonomi di Indonesia. Melalui berbagai program, termasuk GoFood Exclusive, mitra merchant bisa berpartisipasi dan menjangkau pasar yang lebih luas. GoFood juga akan memberikan masukan mengenai jenis menu apa yang bisa dikembangkan untuk melengkapi menu yang sudah tersedia sebagai upaya mempertahankan loyalitas konsumen. Kami ingin mengajak lebih banyak lagi merchant di program ini untuk tumbuh bersama GoFood,” pungkas Marsela.

Baca juga :   Dukungan Teknologi Digital Jadi Kunci Sukses Para Womanpreneur Ini Mengembangkan Usahanya

STEVY WIDIA

Tags: GoFoodGoFood Exclusivemitra merchant
Previous Post

Estee Lauder Dukung Kesadaran Deteksi Dini Kanker Payudara di Pink Pop-up Market

Next Post

InCoGITE 2019 Bahas Tantangan Inovasi Global dan Trend dalam Ekonomi

Related Posts

Pojok Belajar
News

Perkuat Daya Saing UMKM Kuliner, GoFood Perluas Pojok Belajar ke 24 Kota

11 Agustus 2025
0
pesan-antar makanan
Headline

Dua Tahun Melemah, Bisnis Pesan-Antar Makanan di Asia Tenggara Kembali Tumbuh

18 Februari 2025
0
aplikasi GoBiz
News

Tren Makanan Yang Bisa Jadi Referensi Bagi Pelanggan dan Mitra Usaha di 2025

10 Februari 2025
0
Load More
Next Post
InCoGITE 2019 Bahas Tantangan Inovasi Global dan Trend dalam Ekonomi

InCoGITE 2019 Bahas Tantangan Inovasi Global dan Trend dalam Ekonomi

Airy Resmikan Hotel Premier di Seminyak Bali

Airy Resmikan Hotel Premier di Seminyak Bali

Blibli Terapkan Strategi “Gamification” untuk Gaet Pelanggan di Harbolnas 2019

Blibli Terapkan Strategi “Gamification” untuk Gaet Pelanggan di Harbolnas 2019

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version