Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

IM3 Beri Perlindungan Digital Anti Spam di Ajang Pestapora 2025

5 September 2025
in Headline
Reading Time: 2 mins read
IM3 Beri Perlindungan Digital Anti Spam di Ajang Pestapora 2025

EVP - Head of Circle Jakarta Raya IOH Chandra Pradyot Singh, SVP Head of National Brand IM3 Essy Cinta, SVP Head of Region Inner Jakarta IOH Shatya Framudia dan Festival Director Pestapora Kiki Aulia Ucup. (Foto: Zaki Adha/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Festival musik tahunan Pestapora kembali digelar pada 5-7 September 2025 di Jakarta. Untuk mendukung ruang ekspresi yang menjaring puluhan ribu penonton,Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand IM3 menghadirkan perlindungan digital untuk melawan spam dan scam.

Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Bilal Kazmi menyatakan, IM3 ingin menghadirkan pengalaman komunikasi yang aman dan nyaman di momen konser melalui  fitur SATSPAM dan teknologi AIvolusi 5G.

“Perlindungan digital ini bukan hanya sekadar janji, tapi wujud komitmen melalui solusi nyata untuk selalu hadir menjawab kebutuhan pelanggannya untuk berkreasi, berkolaborasi dan saling berbagi momen inspirasi melalui musik dengan rasa aman, terlindungi dari nomor modus,” ucapnya pada jumpa pers Jumat (5/9/2025) di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Baca juga :   IM3 Punya Fitur Otomatis Untuk Tangkal Penipuan Digital di Ponsel

Selain itu, IM3 juga turut memberikan layanan dan pengalaman spesial bagi pelanggan yang disebut sebagai Very IM3 Person (VIP), dimana para VIP bisa menggunakan jalur masuk khusus bebas antri di myIM3 Fast Lane, menikmati fasilitas free flow drink dan charging station di IM3 Chill Lounge hingga berbagai pengalaman interaktif di booth POS SATSPAM IM3 di berbagai titik area festival.

SVP Head of National Brand IM3 Essy Cinta menambahkan, kolaborasi dengan Pestapora  menunjukkan bahwa musik, kreativitas, dan teknologi dapat menyatukan perbedaan, menjaga rasa aman, dan memberi ruang kebersamaan yang hangat bagi semua orang.

“Dengan jaringan 5G IM3 yang kuat, luas dan stabil kami ingin memberikan pengalaman komunikasi yang aman, dan prima meskipun di tengah puluhan ribu penonton  pada saat yang bersama,” ucapnya lagi.

Sementara Festival Director Pestapora Kiki Aulia Ucup mengatakan, Pestapora bukan hanya tentang pertunjukan dan panggung musik, tetapi juga tentang menghadirkan ruang bersama untuk berkreasi dan beraspirasi.

Baca juga :   5 Startup Terpilih Untuk Grab Ventures Velocity I

“Di sini, musik, kreativitas, dan keamanan digital dapat berjalan beriringan. Kami percaya, dengan ini, festival ini terus berkembang menjadi wadah relevan bagi generasi muda untuk berdemokrasi dan mengekspresikan diri,” ucapnya.

Festival ini menghadirkan lebih dari 15 panggung kolaborasi  dengan sekitar 238 penampil. Di panggung Hingar Bingar, IM3 menghadirkan penampilan spesial dari Bernadya, Nadin Amizah, dan Sal Priadi. Festival ini juga menampilkan SATSPAM Flashmob Dance yang mengiringi Erwin Gutawa Orkestra, activity SATSPAM Challenge yang melibatkan Reza Chandika, Tristan Julianos, Abigail Cantika, Luthfi Afansyah, Tasya Kissty, dan Adit Insomnia. Selain itu ada pertandingan badminton spesial pada SATSPAM Smash Open bersama Guff Perdana dan Agung Karmalogy dengan yang format unik.

Baca juga :   Goods Dept. x Tokopedia Gandeng Brand Lokal Ikonik

 

 

STEVY WIDIA

Tags: IM3Indosat Ooredoo Hutchisonperlindungan digitalPestapora
Previous Post

Utang Paylater dan Pindar Warga Melonjak Hingga Rp117,52 Triliun

Next Post

Operator Telekomunikasi Tebar Promo Hari Pelanggan Nasional 2025

Related Posts

SheHacks Hadirkan Insiatif Baru untuk Pemberdayaan Perempuan Daerah
Headline

SheHacks Hadirkan Insiatif Baru untuk Pemberdayaan Perempuan Daerah

29 September 2025
0
Indosat Target Melatih 2 Juta Talenta AI Melalui IDCamp 2025
Headline

Indosat Target Melatih 2 Juta Talenta AI Melalui IDCamp 2025

24 September 2025
0
Kolaborasi Indosat, ITA, dan Tsinghua University Bentuk AI Application Cooperation Center
News

Kolaborasi Indosat, ITA, dan Tsinghua University Bentuk AI Application Cooperation Center

22 September 2025
0
Load More
Next Post
Operator Telekomunikasi Tebar Promo Hari Pelanggan Nasional 2025

Operator Telekomunikasi Tebar Promo Hari Pelanggan Nasional 2025

HONOR Agresif Terobos Pasar Tablet dan Wearable di Indonesia

HONOR Agresif Terobos Pasar Tablet dan Wearable di Indonesia

Pestapora 2025 Hadirkan Konsep Pesta Rakyat dan Kolaborasi Unik Antar Musisi

Pestapora 2025 Hadirkan Konsep Pesta Rakyat dan Kolaborasi Unik Antar Musisi

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version