Kamis, 18 Desember 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Ini Platform Digital Untuk Berinteraksi Dengan Pelanggan

19 Juli 2017
in Headline, News
Reading Time: 1 min read
Ini Platform Digital Untuk Berinteraksi Dengan Pelanggan

Ivosights tawarkan rangkaian platform digital agar bisa berinteraksi dengan pelanggan (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Untuk menjawab tantangan perubahan perilaku pasar di era digital, perusahaan lokal PT Ivonesia Solusi Data (Ivosights) menawarkan rangkaian platform digital untuk engage ke pelanggan secara terintegrasi.

Ivosights menyediakan solusi bagi perusahaan untuk berinteraksi dengan pelanggan melalui sederet platform yang dikembangkannya. Platform-platform yang dibangun oleh Ivosights memberi solusi end to end untuk komunikasi dengan para pelanggan.

“Saat ini kami merupakan satu-satunya perusahaan lokal yang memberikan layanan platform interaksi dengan pelanggan yang terintegrasi dalam satu payung,” klaim Elga Yulwardian, CEO & Co-founder Ivosights.

Dijelaskan Elga, platform-platform yang dikembangkan oleh Ivosights itu terdiri dari Ripple10 (digital monitoring), Sociomile (omni-channel customer service) dan Sociomation (automation digital CRM),

Ripple10 : Memonitor brand/perusahaan melalui percakapan pelanggan di media online (media sosial: Facebook group, Twitter, Instagram, forum, blog, online news portal, dll). Hasilnya disajikan dalam bentuk dashboard, pergerakan sentimen serta alert system dan laporan infografis yang bisa diperbarui setiap harinya. Ripple10 juga dapat menampilkan puluhan koran cetak yang telah di extract data digitalnya.

Baca juga :   Keuntungan Transaksi Keuangan dengan WhatsApp Business API

Sociomile : Platform yang terintegrasi dengan omni-channel terlengkap untuk menangani customer service. Saluran yang dapat diintegrasikan ke dalam Sociomile, antara lain: Facebook, FB Tab, FB Stream, FB Messenger, Twitter, Instagram, E-mail, Web Chat Widget, Messenger App (Line, WeChat), SMS, dan VoIP.

Sociomation : Memiliki fitur untuk grouping pelanggan sehingga dapat melakukan skenario komunikasi dengan pelanggan tersebut melalui channel yang berbeda secara otomatis, digunakan sebagai platform digital CRM yang dapat dikaitkan dengan reward system dan gamification.

 

FAHRUL ANWAR

Tags: interaksi pelangganIvosightsplatform digital CRMplatform digital untuk engage ke pelanggan secara terintegrasi
Previous Post

Apresiasi Penggunanya, Spotify Indonesia Gelar “Spotify On Stage 2017”

Next Post

Bantu Pendidikan Anak-Anak, Resto Cepat Saji Ini Jual Boneka

Related Posts

whatsaap business api
News

Keuntungan Transaksi Keuangan dengan WhatsApp Business API

3 September 2023
0
komunikasi bisnis
Analyze

Untuk Mempertajam Komunikasi Bisnis, Perhatikan Beberapa Hal Ini

14 Februari 2022
0
WhatsApp Business Resmi Rilis di Indonesia
News

WhatsApp Business Resmi Rilis di Indonesia

20 Januari 2018
0
Load More
Next Post
Bantu Pendidikan Anak-Anak, Resto Cepat Saji Ini Jual Boneka

Bantu Pendidikan Anak-Anak, Resto Cepat Saji Ini Jual Boneka

Perkuat Ekosistem Startup Di Indinesia, Google Gandeng Kibar

Perkuat Ekosistem Startup Di Indinesia, Google Gandeng Kibar

“SMESCO Business Festival 2017” Pertemukan UKM Dengan Buyer dan Reseller

“SMESCO Business Festival 2017” Pertemukan UKM Dengan Buyer dan Reseller

Discussion about this post

Recent Updates

stimulus kredit UMKM

14,66 Juta Pelaku Usaha Mikro Bertransformasi Ke Sektor Formal di Tahun 2025

18 Desember 2025
Infobip - Telkomsel

Kembangkan RCS for Business di Indonesia, Telkomsel Gandeng Infobip dan Google

18 Desember 2025
REDMI 15C, Bawa Gebrakan untuk Penuhi Gaya Hidup Anak Muda Indonesia

REDMI 15C, Bawa Gebrakan untuk Penuhi Gaya Hidup Anak Muda Indonesia

18 Desember 2025
IQOO Siap Beradu Inovasi Teknologi Untuk Pasar Indonesia di Tahun 2026

IQOO Siap Beradu Inovasi Teknologi Untuk Pasar Indonesia di Tahun 2026

18 Desember 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Bang Jamin

Insurtech Bang Jamin Kantongi Rp65 Miliar dari Putaran Pendanaan pra-Seri A

17 Juli 2025
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
stimulus kredit UMKM

14,66 Juta Pelaku Usaha Mikro Bertransformasi Ke Sektor Formal di Tahun 2025

18 Desember 2025
Infobip - Telkomsel

Kembangkan RCS for Business di Indonesia, Telkomsel Gandeng Infobip dan Google

18 Desember 2025
REDMI 15C, Bawa Gebrakan untuk Penuhi Gaya Hidup Anak Muda Indonesia

REDMI 15C, Bawa Gebrakan untuk Penuhi Gaya Hidup Anak Muda Indonesia

18 Desember 2025
IQOO Siap Beradu Inovasi Teknologi Untuk Pasar Indonesia di Tahun 2026

IQOO Siap Beradu Inovasi Teknologi Untuk Pasar Indonesia di Tahun 2026

18 Desember 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version