Rabu, 28 Mei 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Inovasi dan Kolaborasi Jadi Strategi Vivo Indonesia Sambut 2020

28 Desember 2019
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Vivo Klaim Jadi Vendor Smartphone Ke-2 Terbesar di Indonesia

Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia pada peluncuran Vivo S1Pro. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Sepanjang tahun 2019 vivo berhasil menorehkan catatan cukup baik tak hanya dalam pengembangan produk, namun juga perluasan jangkauan vivo store dan vivo service center. Jelang akhir tahun 2019, vivo Indonesia telah mempersiapkan strategi dan target yang hendak dicapai di tahun depan.

Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia, mengatakan, pencapaian vivo pada tahun ini akan menjadi evaluasi apa yang selanjutnya dapat dikembangkan serta perbaiki kedepan.

“Menyambut 2020, kami ingin memberikan lebih kepada konsumen. Riset yang semakin komprehensif kami lakukan untuk lebih memahami lagi tren dan kebutuhan konsumen yang akan diimplementasikan dalam produk, inovasi, layanan, serta kolaborasi yang kami harap membuat vivo semakin menjadi smartphone preferensi konsumen Indonesia,” kata Edy pada Jumat (27/12/2019) di Jakarta.

Baca juga :   Advan Seri G2 Hadir Untuk Melengkapi Kebutuhan Milenial

Menurut dia, vivo telah menghadirkan lebih dari 17 varian smartphone baru selama kurun waktu setahun. Diantarnaya, seri-seri baru seperti V15, V17 Pro, Z1 Pro, dan S1 Pro telah membawa inovasi untuk pasar smartphone di Indonesia. Keempat produk tersebut juga menyajikan penyegaran bagi portofolio vivo dengan sejumlah teknologi dan fitur serta spesifikasi teknis yang menyertainya.

“Di tahun depan, vivo juga siap menghadirkan lebih banyak inovasi teknologi terbaru yang patut ditunggu bagi konsumen Indonesia,” ujar Edy.

Selain itu untuk mendukung consumers touchpoint multiplatform yang semakin nyaman dan mudah dijangkau, vivo mencatatkan pembukaan ribuan store baru di berbagai daerah se-Indonesia yang melengkapi puluhan ribu vivo store yang telah beroperasi sebelumnya.

Baca juga :   Memanfaatkan Smartphone Untuk Menambah Penghasilan dan Pengembangan Diri 

Pada aspek purna-jual, vivo juga semakin meningkatkan kualitas layanan Service Centers mandiri vivo yang tersebar dari Aceh hingga Papua. Puluhan pusat layanan perbaikan baru juga telah dibuka, diantaranya di Kalimantan serta Batam. Hingga saat ini, vivo telah didukung lebih dari 100 Service Centers di seluruh Indonesia dengan layanan 1-Hour Rapid Repair dan Service Day siap diimplementasikan lebih masif pada tahun depan.

Menyambut 2020, vivo telah melakukan sejumlah langkah yang strategis. Disisi produksi, vivo telah memperluas pabrik kedua di Cikupa, Tangerang, sehingga bisa mencapai kapasitas produksi lebih dari ratusan ribu unit selama tahun 2019. Di tahun depan, vivo menargetkan jutaan unit smartphone berbagai seri mampu diproduksi melalui kedua pabrik yang telah ada. Dengan adanya peningkatan produksi, basis produksi vivo pun akan menyerap lebih banyak tenaga kerja ditahun depan.

Baca juga :   JD.ID Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Aceh

“Selama satu tahun terakhir, vivo telah menghadirkan serangkaian inovasi yang akan kami lanjutkan di tahun depan dengan beragam produk mulai dari kelas low-end hingga flagship, sehingga memenuhi semua segmen pasar. Di samping itu, kami akan senantiasa memperhatikan kebutuhan dan keinginan konsumen terhadap smartphone yang andal dari sisi performa, canggih dari sisi teknologi, dan stylish dari sisi desain,” pungkas Edy.

STEVY WIDIA

Tags: smartphoneVivo Indonesia
Previous Post

Mbiz dan Investree Hadirkan Solusi Pembiayaan Bagi UKM

Next Post

Global Influencer School Siapkan 1000 Influencer Dunia Dari Indonesia

Related Posts

Xiaomi
News

Xiaomi Raih 19% Pangsa Pasar Smartphone di Indonesia

14 Mei 2025
0
Trranssion
News

Transsion Pimpin Pasar Smartphone Indonesia di 2024

24 April 2025
0
beasiswa BCA
News

Vivo NexGen Scholars Buka Peluang Bagi Siswa SMK Raih Pendidikan Tinggi di Bidang Sains dan Teknologi

22 April 2025
0
Load More
Next Post
Global Influencer School Siapkan 1000 Influencer Dunia Dari Indonesia

Global Influencer School Siapkan 1000 Influencer Dunia Dari Indonesia

Pendingin Ruangan Ini Hadirkan Teknologi Double Hygiene Filter

Pendingin Ruangan Ini Hadirkan Teknologi Double Hygiene Filter

Startup Fintech

Fintech Untuk Masyarakat Underbanked

Discussion about this post

Recent Updates

British Council

Kolaborasi British Council & HSBC Membangun Keterampilan Iklim di Kalangan Anak Muda

28 Mei 2025
Demi Strategi Jangka Panjang Sun Life Indonesia Rombak Pucuk Pimpinan

Demi Strategi Jangka Panjang Sun Life Indonesia Rombak Pucuk Pimpinan

28 Mei 2025
OYO - samurai hotel sanur

Pemesanan Korporat OYO Tumbuh Sebesar 145% YoY

28 Mei 2025
wirausaha sosial

Ajak Wirausaha Sosial Beri Dampak Positif, DBS Foundation Grant Programme Kembali Digelar

28 Mei 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Johannes Ardiant : Bisnis Makanan Sehat Untuk Bahagiakan Banyak Orang

Johannes Ardiant : Bisnis Makanan Sehat Untuk Bahagiakan Banyak Orang

21 Maret 2019
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Sylvia Surya

Sylvia Surya : Sukses “Mengembangbiakan” Kedai Kopi Melalui Cara Waralaba

14 April 2022
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
British Council

Kolaborasi British Council & HSBC Membangun Keterampilan Iklim di Kalangan Anak Muda

28 Mei 2025
Demi Strategi Jangka Panjang Sun Life Indonesia Rombak Pucuk Pimpinan

Demi Strategi Jangka Panjang Sun Life Indonesia Rombak Pucuk Pimpinan

28 Mei 2025
OYO - samurai hotel sanur

Pemesanan Korporat OYO Tumbuh Sebesar 145% YoY

28 Mei 2025
wirausaha sosial

Ajak Wirausaha Sosial Beri Dampak Positif, DBS Foundation Grant Programme Kembali Digelar

28 Mei 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version