Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

JavaMifi Gandeng Softbank Untuk Layani Wisman Jepang

19 November 2019
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
JavaMifi Gandeng Softbank Untuk Layani Wisman Jepang

JavaMifi menandatangani perjanjian kerjasama dengan SoftBank untuk mengeksplorasi layanan untuk wisman Jepang. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Jumlah kunjungan wisatawan Jepang ke Indonesia terus menunjukkan kenaikan yang signifikan, hal ini terlihat dengan data Badan Pusat Statistik (BPS) pada Agustus 2019 dimana terdapat 62.900 wisatawan Jepang yang berkunjung ke Tanah Air, angka tersebut naik 39 persen jika dibandingan dengan bulan Juli 2018 yang mencapai 45.100 wisatawan mancanegara Jepang.

Andintya Maris, Founder JavaMifi mengungkapkan, JavaMifi, melihat Jepang sebagai negara strategis untuk pengembangan bisnis mereka. Jepang memang menjadi tulang punggung pertumbuhan bisnis JavaMifi, setahun terakhir data mencatat pesanan sewa wifi dari wisatawan Indonesia yang akan berkunjung ke Jepang selalu menduduki peringkat pertama.

“Kami melihat tren wisata inbound maupun outbound Jepang sama-sama memiliki grafik kenaikan positif, koneksi internet sebagai bagian tidak terpisahkan dari sebuah perjalanan wisata memacu kami untuk terus membenahi diri dan memberikan pelayanan maksimal untuk para pelanggan kami,” ungkap Andintya dalam keterangannya, Selasa (19/11/2019) di Jakarta.

Baca juga :   Kemkominfo Gelar Uji Sertifikasi Standar Kompetensi TIK

Untuk itu, JavaMifi menandatangani perjanjian kerjasama dengan SoftBank untuk mengeksplorasi layanan yang lebih baik dan jangkauan yang lebih luas. SoftBank merupakan salah satu operator seluler terbesar di Jepang sehingga akan menjadi partner strategis yang dimiliki JavaMifi untuk fokus menggarap pasar Jepang.

Perjanjian yang ditandatangi di Softbank Headquarter, Tokyo ini diwakili oleh Norioki Sekiguchi, Vice President, Global Business Division SoftBank dan Arindro Nugroho selaku General Manager JavaMifi.

Kerjasama tersebut nantinya akan memungkinkan semua wisatawan Jepang yang akan bepergian ke Indonesia untuk mendapatkan modem JavaMifi begitu tiba di Bandara Internasional Indonesia maupun langsung di tempat wisatawan Jepang menginap.

“Berbagai peluang untuk membawa wisatawan Jepang ke Indonesia harus dimaksimalkan, untuk itu kami juga menambah partner strategis demi kenyamanan mereka terutama dari sisi konektivitas, kerjasama dengan SoftBank ini merupakan salah satu milestone kami untuk melayani pasar Jepang lebih baik lagi ” ungkap Arindro Nugroho, General Manager JavaMifi.

Baca juga :   Pada 2023, Indonesia Dikunjungi 10,4 Juta Wisatawan Mancanegara

Dengan JavaMifi, wisatawan Jepang akan memperoleh layanan 24 jam jika membutuhkan tambahan modem ataupun bantuan lainnya selama berada di Indonesia., diharapkan tujuan wisatawan Jepang yang selama ini berkunjung ke Indonesia dengan fokus tujuan utama Bali tidak ragu mengeksplorasi destinasi wisata menarik lainnya di berbagai wilayah Indonesia.

STEVY WIDIA

Tags: JavaMifijepangSoftbankwisatawan mancanegara (wisman)
Previous Post

UPH Tampil di Konferensi se-Asia Untuk Riset Pendidikan Tinggi

Next Post

Instagram Gelar Uji Coba Sembunyikan Like di Indonesia

Related Posts

OpenAI
News

OpenAI Kumpulkan US$40 Miliar dalam Pendanaan yang Dipimpin Softbank

2 April 2025
0
Wisatawan Mancanegara (wisman)
Headline

Pada 2023, Indonesia Dikunjungi 10,4 Juta Wisatawan Mancanegara

6 Januari 2024
0
Aplikasi “Amazing Sleman” Promosi Pariwisata Sleman
News

Jumlah Wisman ke Indonesia Capai 3,92 Juta, Pemerintah Optimistis Bisa Naik di Tahun 2023

28 Desember 2022
0
Load More
Next Post
Instagram Stories Orang Indonesia Terbanyak di dunia

Instagram Gelar Uji Coba Sembunyikan Like di Indonesia

mitra bukalapak

Bukalapak Siap Salurkan KUR ke UMKM Mitra

First Media Dukung Layanan Kesehatan di NTT

First Media Dukung Layanan Kesehatan di NTT

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version