First Media Dukung Layanan Kesehatan di NTT

Pemberian ambulans dilakukan oleh Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk (First Media) Marlo Budiman kepada Sr. Clarina – CIJ, Ketua Yayasan Efata Ende dan dihadiri oleh Mgr Vincentius Sensi Potokota, Pr Uskup Agung Ende dan Tikna Goenawan Lukita, Ketua Yayasan Sinlui PanGa di Jakarta. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Pelayanan kesehatan merupakan faktor penting untuk meningkatkan taraf sehat dari penduduk itu sendiri. Menindaklanjuti hal itu, PT Link Net Tbk (LINK) sebagai bagian tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility – CSR) memberikan ambulans kepada RS St. Antonius Jopu, Ende – NTT, yang dikelola oleh Yayasan Efata Ende.

Marlo Budiman Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk (First Media) mengatakan, First Media terus berkomitmen untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia, baik dalam inovasi layanan TV Cable dan Fixed Broadband Cable Internet untuk memberikan akses informasi dan hiburan berkualitas, maupun melalui kegiatan di bidang sosial.

“Menyadari minimnya kondisi fasilitas kesehatan yang ada di Nusa Tenggara Timur (NTT), dimana masih banyak Balai Kesehatan, Klinik dan Rumah Sakit yang belum memiliki alat transportasi berupa ambulans, kami mengambil langkah insiatif untuk turut mendukung peningkatan layanan kesehatan masyarakat di NTT sebagai bagian dari kegiatan CSR ‘First Happiness #ShareTogetherness’ melalui pemberian satu unit ambulans,” kata Marlo Budiman Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk (First Media) melalui keterangan pers nya Senin (18/11/2019).

Baca juga :   Levis Hadirkan Koleksi Levi’s x Justin Timberlake “Fresh Leaves”

Mobil ambulans ini di berikan pada RS St. Antonius Jopu di Ende, Nusa Tenggara Timur. “Kami harapkan nantinya mobil ambulans ini dapat memaksimalkan layanan kesehatan bagi masyarakat di Ende,” ucapnya lagi.

Pada kesempatan yang sama, Sr. Clarina – CIJ, Ketua Yayasan Efata Ende mengatakan pihaknya sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas pemberian ambulans yang akan semakin mendukung pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Semoga kedepannya kegiatan ini bisa terus berlangsung, baik melalui First Media maupun perusahaan lainnya untuk terus berkontribusi bagi kesehatan masyarakat NTT, ” ucap Clarina.

First Media terus menerapkan kegiatan CSR terbaik dengan berbagai program yang dimiliki dimana Perseroan telah berkontribusi dalam kampanye anti-narkoba, penyiaran saluran televisi pemerintah melalui channel Balai Kota, layanan Free WiFi, beasiswa, donor darah, dan lainnya. Kegiatan CSR yang dilakukan merupakan upaya Perseroan dalam memberikan kontribusi terhadap pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat ekonomi, sosial, dan lingkungan bagi seluruh pemangku kepentingan.

FAHRUL ANWAR