Rabu, 1 Oktober 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

JavaMifi Target Raih 2 Juta Pengguna Baru di 2020

30 November 2019
in Headline, News
Reading Time: 1 min read
JavaMifi Jangkau 160 Negara

javamifi luncurkan layanan sewa pocket wi-fi pascabayar. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Tahun 2019 merupakan tahun ekspansi bagi JavaMifi ke luar Indonesia yaitu Jepang, Thailand an Vietnam. Saat ini JavaMif telah memiliki sekitar satu juta pengguna. Target tahun 2020, mereka ingin mengakuisisi sekitar dua juta pengguna baru.

Untuk itu, perusahaan ini akan menghadirkan modem terbaru dengan tampilan yang lebih ringkas dengan daya tahan baterai lebih lama. Produk baru yang diluncurkan diharapkan dapat mengakomodasi masukan dari penggunanya. Meskipun telah meluncurkan modem tipe baru, modem versi lama masih terus disediakan oleh JavaMifi.

“Fokus kami tahun depan adalah meluncurkan produk baru, menambah tim, dan mengembangkan teknologi. Tidak ada rencana untuk penggalangan dana atau IPO dalam waktu dekat,” kata Suhartanto Rahardjo Founder JavaMifi dalam keterangannya, Jumat (29/11/2019) di Jakarta.

Baca juga :   Startup Green Rebel Ekspansi ke Luar Negeri dan Populerkan Pola Makan Berbasis Tumbuhan

Rencana lainnya perusahaan ingin menghadirkan layanan berlangganan. Program ini menghadirkan mekanisme baru dalam proses pembayaran, yakni secara bulanan. Dinilai akan lebih efisien untuk kalangan pebisnis yang sering bepergian ke luar negeri. Pengguna juga bisa melakukan top-up untuk paket-paket yang ingin ditambahkan.

“Targetnya bukan hanya kalangan B2C saja, namun jug B2B yang kerap melakukan perjalanan bisnis ke berbagai negara memanfaatkan layanan berlangganan JavaMifi,” kata Andintya Maris founder JavaMifi.

Meskipun sebanyak 70% market share masih didominasi oleh penyewaan mifi untuk perjalanan ke mancanegara, namun JavaMifi terus menghadirkan layanan yang relevan untuk pengguna di Indonesia. Salah satunya dengan menjalin kemitraan dengan berbagai operator telekomunikasi.

Baca juga :   Kopi Kenangan Siap Ekspansi Ke Kawasan ASEAN

“Kami ingin membantu lebih banyak pengguna domestik untuk menggunakan layanan kami, sehingga memperlancar komunikasi saat melakukan perjalanan wisata atau bisnis di berbagai kota,” kata Arindro Nugroho General Manager JavaMifi menambahkan.

Pada pertengahan November lalu perusahaan telah meresmikan kerja sama strategis dengan salah satu operator seluler terbesar di Jepang, yakni SoftBank. Kerja sama ini tidak hanya memperluas jangkauan JavaMifi di Jepang, namun juga memungkinkan warga Jepang yang berkunjung ke Indonesia untuk dapat memanfaatkan layanan tersebut.

STEVY WIDIA

Tags: ekspansiJavaMifi
Previous Post

Grab dan Microsoft Indonesia Hadirkan Solusi Manajemen Bisnis Perusahaan

Next Post

Kini Bisa Beli Emas di GrabKios

Related Posts

Kopi Kenangan
Headline

Kopi Kenangan Terapkan Strategi Berkelanjutan dan Ekspansi ke 5 Negara

19 Mei 2023
0
Menu Lessalt
Headline

Katering Makanan Sehat Indonesia Ini Ekspansi Ke Singapura

5 Februari 2023
0
Green Rebel
Headline

Startup Green Rebel Ekspansi ke Luar Negeri dan Populerkan Pola Makan Berbasis Tumbuhan

28 Januari 2023
0
Load More
Next Post
Emas

Kini Bisa Beli Emas di GrabKios

Kredit Pintar Gelar Kampanye #JadiBerani di Acara Fintech Exhibition Surabaya 2019

Kredit Pintar Gelar Kampanye #JadiBerani di Acara Fintech Exhibition Surabaya 2019

Xiomi

Xiaomi Bukukan Peningkatan Profit 20.3% pada Kuartal III-2019

Discussion about this post

Recent Updates

JQRBT

JQRBT Crypto Tergiur Masuki Pasar Kripto Indonesia yang Bernilai Rp650 Triliun

1 Oktober 2025
Astra Property

Perkuat Portofolio di Sektor Infrastruktur Industri & Logistik, Astra Property Akuisisi Mega Manunggal Property

1 Oktober 2025
Nafas Indonesia

Nafas Indonesia: Bahaya Asap Rokok di Dalam Ruangan

1 Oktober 2025
WhatsApp Hadirkan Meta AI, Chatbot Serbaguna Berbasis Kecerdasan Buatan

Fitur Baru WhatsApp, Bisa Bikin Gambar Bergerak Hingga Personalisasi Tema Chat

1 Oktober 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
JQRBT

JQRBT Crypto Tergiur Masuki Pasar Kripto Indonesia yang Bernilai Rp650 Triliun

1 Oktober 2025
Astra Property

Perkuat Portofolio di Sektor Infrastruktur Industri & Logistik, Astra Property Akuisisi Mega Manunggal Property

1 Oktober 2025
Nafas Indonesia

Nafas Indonesia: Bahaya Asap Rokok di Dalam Ruangan

1 Oktober 2025
WhatsApp Hadirkan Meta AI, Chatbot Serbaguna Berbasis Kecerdasan Buatan

Fitur Baru WhatsApp, Bisa Bikin Gambar Bergerak Hingga Personalisasi Tema Chat

1 Oktober 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version