youngster.id - J&T Express memberikan kontribusi edukasi bagi para pelaku bisnis online Indonesia. Sebanyak 150 pelanggan setia J&T Express diajak untuk mengunjungi kota Hang Zhou serta Shanghai di Tiongkok selama 8 hari pada tanggal 28 Januari hingga 4 Februari 2018.
Robin Lo, CEO J&T Express Indonesia mengatakan bisnis e commerce saat ini berkembang dengan pesat salah satunya di negara China, sistem jual beli hingga proses pengirimannya sangat produktif sehingga perputaran bisnis nya meningkat dengan cepat.
“Studi trip pelanggan J&T Express ini kami harapkan bisa membawa inspirasi positif yang bisa diambil oleh peserta supaya dapat mencapaikesuksesan yang lebih dalam bisnis merekan, ” jelasnya kepada media Sabtu (3/2/2018).
Pada perjalanan ini, peserta diajak mengunjungi Alibaba grup, perusahaan raksasa e-commerce di China. Para peserta berkesempatan untuk belajar mengenai proses pengembangan dan pemasaran bisnis ecommerce, hingga potret pelanggan era baru.
Selain membawa pelanggan setia, trip ini juga dimanfaatkan oleh segenap direksi J&T Express untuk mendapatkan pengetahuan seputar sistem operasional pengiriman serta kemampuan untuk mempromosikan produk secara efisien.
“Saya kagum dengan volume dan kinerja dari perusahaan ekspres di China, saya berharap perjalanan ini dapat menjadi pembelajaran yang bisa diambil oleh tim kami untuk mengembangkan bisnis pengiriman lebih baik lagi di Indonesia”, ungkap Charles selaku Direktur J&T Express regional Jakarta.
FAHRUL ANWAR
Discussion about this post