Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Kampanye TikTok Travel x Wonderful Indonesia

27 April 2019
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Kampanye TikTok Travel x Wonderful Indonesia

TikTok Travel adalah program pertama oleh TikTok dan Kementerian Pariwisata Indonesia. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Kerjasama TikTok dengan Kementerian Pariwisata menandai peluncuran kegiatan global TikTok Travel untuk mendorong penggemar media sosial agar mengabadikan momen perjalanan favorit mereka. 

Sebagai bagian dari kegiatan untuk menampilkan destinasi pariwisata terindah di Indonesia, kampanye ini akan fokus pada sepuluh tempat di seluruh Indonesia, yang dikenal sebagai “10 Bali Baru” sebagai destinasi wajib yang harus dikunjungi.

 “Kami sangat senang untuk memperkenalkan peluncuran resmi kegiatan global TikTok Travel, bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata Indonesia. Tujuan kami adalah untuk menghidupkan keindahan yang ditawarkan Indonesia melalui platform TikTok,” kata Donny Eryastha, Kepala Kebijakan Publik TikTok untuk Indonesia, Malaysia dan Filipina dalam keterangannya, Jumat (26/4/2019) di Jakarta.

Dia menjelaskan, TikTok mengajak penggunanya untuk mengabadikan momen perjalanan favorit mereka dengan teknologi canggih dan alat yang mudah digunakan dan diakses dari perangkat mobile mereka. Merangkul keberagaman dan melampaui batas, proses discovery cerdas TikTok dan preferensi pengguna yang disesuaikan membantu dalam menyingkap dan menemukan kembali keindahan yang ditawarkan masing-masing negara, dimulai dari Indonesia

Baca juga :   tiket.com Catat Pertumbuhan Bisnis Mencapai 40% di 2021

Di bawah kampanye TikTok Travel x Wonderful Indonesia, pengguna dapat mengambil bagian dalam tantangan online terbaru, #WonderfulIndonesia dimulai tanggal 26 April 2019. Menggunakan stiker #WonderfulIndonesia di TikTok, pengguna hanya perlu mengabadikan momen terbaik mereka saat mendaki Gunung Bromo, atau saat berjemur di Kepulauan Seribu atau saat menikmati pemandangan Candi Borobudur yang megah.

Setelah merekam momen terbaik mereka, pengguna perlu memberi tag pada postingan dengan tagar “#WonderfulIndonesia.” Beberapa selebriti Indonesia yang ikut tantangan ini antara lain Raffi Ahmad, Cinta Laura, Jessica Mila, Angga Aldy, dan lainnya.

“Kementerian Pariwisata Republik Indonesia senang dapat meluncurkan kampanye Wonderful Indonesia bersama TikTok, untuk memperkenalkan keindahan Indonesia kepada wisatawan dari seluruh penjuru dunia. “10 Bali Baru” hanyalah sebagian dari keindahan yang ada di Indonesia, dan kami harapkan para wisatawan dapat berkunjung sendiri ke tujuan wisata tersebut. Program ini merupakan awal dari kerjasama kami dengan TikTkok dan kami akan meluncurkan berbagai program lainnya untuk menginspirasi lebih banyak orang untuk berkunjung ke Indonesia,”kata Priyantono Rudito, Ketua II Tim Co-Branding Wonderful Indonesia, Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

Baca juga :   Merah Putih Fund Alokasikan Rp4,3 Triliun untuk Danai Startup “Soonicorns”

Di Indonesia, kerjasama ini akan memanfaatkan selebriti dan kreator lokal untuk mempromosikan kampanye dan melibatkan audiens lebih jauh di samping kegiatan lain seperti tantangan online, filter dan stiker, dan roadshow di seluruh negeri. Menyusul peluncuran programnya di Indonesia, kegiatan TikTok Travel dijadwalkan akan diluncurkan bekerjasama dengan berbagai otoritas pariwisata di seluruh dunia.

TikTok Travel bertujuan untuk memposisikan TikTok sebagai tujuan utama untuk penggemar sosial media dalam mengabadikan momen perjalanan mereka, mulai dari melihat hingga mengalami sendiri, dan mulai dari merekam hingga berbagi video. Sebagai bagian dari pengumuman di awal bulan ini, Kementerian Pariwisata juga menunjuk TikTok sebagai mitra co-branding sosial media pertama yang bertujuan untuk mempromosikan destinasi pariwisata di Indonesia.

Baca juga :   Startup Frame A Trip Hadirkan Layanan Foto Profesional Bersama Selebritis

Kerjasama ini akan melibatkan serangkaian inisiatif online dan offline yang menarik untuk mempromosikan destinasi pariwisata terkemuka Indonesia di TikTok.

STEVY WIDIA

Tags: pariwisataTikTokTikTok Travel
Previous Post

SIDU YEF 2019 Dorong Mahasiswa Jadi Entrepreneur

Next Post

GK-Plug and Play Perkuat Ekosistem Inovasi

Related Posts

TikTok
News

TikTok Kini Punya Fitur Voice Notes dan Bisa Kirim Banyak Foto dan Video Sekaligus

8 September 2025
0
Kampanye "#SerunyaBelajar Ada di TikTok
Headline

TikTok Aktifkan Kembali Fitur Live, Lebih Aman dan Beradab

3 September 2025
0
TikTok Now
News

Ini Alasan TikTok Nonaktifkan Fitur “LIVE”

1 September 2025
0
Load More
Next Post
Astra dan PnP Siap Dukung Pengembangan Startup Asia Pacific

GK-Plug and Play Perkuat Ekosistem Inovasi

Gobi Agung Pimpin Seeds Investment ke Aplikasi Fitnes Doogether

Gobi Agung Pimpin Seeds Investment ke Aplikasi Fitnes Doogether

Diajeng Lestari Soekotjo : Sukses Mengembangkan e-Dagang Islamic Fashion Terbesar di Dunia

PopIn Action, Pemindaian Gambar untuk Akselerasi Bisnis e-Commerce

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version