Senin, 19 Mei 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Kolaborasi dan Digitalisasi Consumer Banking Jadi Fokus LINE Bank by Hana Bank Tahun Ini

13 Maret 2023
in Headline
Reading Time: 2 mins read
LINE Bank

Anton Hermawan, Director of Consumer Banking, PT Bank KEB Hana Indonesia. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Mengawali kuartal pertama tahun 2023 ini, Bank Hana mengusung value proposition: Ready for the Big Jump, di mana misi ini berorientasi untuk menorehkan lompatan yang lebih besar di tahun 2023, khususnya di bidang digitalisasi consumer banking.

Direktur Consumer Banking Bank Hana Anton Hermawan mengatakan, di tahun 2023 ini  pihaknya akan fokus pada pengembangan fitur dan kolaborasi dengan berbagai pihak untuk memberikan nilai tambah bagi penggunanya.

“Kami juga senantiasa memanjakan Nasabah kami dengan berbagai program promosi, di antaranya dengan bekerja sama dengan Blibli, Pizza Hut, Harvest, bahkan GrabTransport,” kata Anton, Senin (13/3/2023).

Menurut Anton, aplikasi LINE Bank by Hana Bank juga baru-baru ini telah menghadirkan fitur Undang Teman, di mana Nasabah berkesempatan untuk mendapatkan cashback senilai hingga Rp2.500.000 jika berhasil mengajak teman mereka menjadi Nasabah LINE Bank by Hana Bank.

Baca juga :   Ini Raja dan Ratu Instagram Indonesia 2017

Fitur lainnya yang dapat digunakan di antaranya fitur QRIS dan pembayaran tagihan multi-billers, mulai dari top-up e-money, pembelian pulsa, serta transaksi token PLN. Kemudahan ini semakin lengkap dengan adanya fitur bebas biaya transaksi sesuai ketentuan yang berlaku.

Ditambahkan Park Jong Jin, Direktur Utama Bank Hana, pihaknya akan terus bertransformasi dengan meningkatkan layanan berbasis teknologi dan inovasi produk berdasarkan kebutuhan pelanggan dengan berfokus pada kenyamanan dan kebutuhan pelanggan.

“Ini selaras dengan visi kami Being lifelong partner by providing integrated financial solution for customer & creating value for our stakeholders dalam rangka meningkatkan customer experience,” ujar Jong Jin.

Berdasarkan data realisasi per Desember 2022, jumlah Dana Pihak Ketiga (DPK) consumer banking telah berkontribusi sejumlah 29% dari total portfolio DPK PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank Hana). Hal ini semakin mengukuhkan komitmen LINE Bank by Hana Bank untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia dengan lebih baik di tahun 2023 dan di masa depan melalui pengembangan produk dan layanan consumer banking yang lebih inovatif.

Baca juga :   Maksimalkan Produktivitas Lahan Petani, Eratani Terapkan Precision Farming Berbasis Satelit

Pada tahun 2022, LINE Bank by Hana Bank memutakhirkan fitur layanannya dengan meluncurkan fitur pinjaman dengan limit hingga Rp300.000.000, yang mudah diakses dan dicairkan dalam ekosistem LINE Bank.

Layanan ini diharapkan mampu membantu lebih banyak kaum muda dalam membangun dan memenuhi kebutuhan gaya hidup dengan pengajuan yang cepat dan mudah. Keuntungan lainnya yang dapat dinikmati antara lain: bebas biaya admin dan provisi, pencairan yang bisa kapan saja, dan cara pembayaran pinjaman yang fleksibel dengan bertanggung jawab.

Transaksi di aplikasi LINE Bank mencapai lebih dari dua kali lipat dari tahun 2021 atau sebanyak lebih dari 22 juta transaksi. Fitur pinjaman LINE Bank by Hana Bank telah memproses lebih dari 1 juta pengajuan pinjaman selama periode tahun 2022. Hal ini didukung oleh perluasan cakupan area layanan dan kerja sama dengan lebih dari 10 mitra layanan digital.

Baca juga :   airasia Super App Gandeng Archipelago International Sediakan 40 Ribu Kamar di 200 Destinasi

“Sepanjang Tahun 2022 LINE Bank by Hana Bank memperlihatkan kinerja yang positif. Mengusung value proposition cepat dan mudah, berbagai layanan consumer banking kami terbukti memberikan kemudahan kepada Nasabah di manapun dan kapanpun. Besar harapan, sebagai salah satu bank digital terbaik di Indonesia, kami dapat membantu pertumbuhan ekonomi Indonesia secara keseluruhan,” tutup Anton.

 

STEVY WIDIA

Tags: kolaborasi dan digitalisasi consumer bankingLINE Bank by Hana Bank
Previous Post

Menanti Rilis Game Ragnarok Origin

Next Post

VMware Hadirkan Inovasi Yang Mendukung Perusahaan Perluas Kapabilitas 5G

Related Posts

LINE Bank
News

Bidik Pasar Anak Muda, LINE Bank Tawarkan Berbagai Kemudahan dan Perluas Jangkauan

8 Desember 2022
0
LINE Bank
News

LINE Bank Tingkatkan Limit Pinjaman dan Perluas Wilayah Jangkauannya di Indonesia

30 November 2022
0
Load More
Next Post
VMware

VMware Hadirkan Inovasi Yang Mendukung Perusahaan Perluas Kapabilitas 5G

DNA Demoweek

Dukung Akselerasi Transformasi Digital, Digital Hub Gelar DNA Demoweek

KeLaz Belajar

Dorong Transformasi Digital UMKM Indonesia, Lazada dan Kemenkop UKM Jalin Kemitraan

Discussion about this post

Recent Updates

Lark x MII

Hadirkan Solusi untuk Tingkatkan Kolaborasi di Dunia Kerja, MII Gandeng Lark

17 Mei 2025
talent war

Strategi Bagi Para Pencari Kerja di Tengah Fenomena “Talent War”

17 Mei 2025
Hyper-Personalization

“Hyper-Personalization”, Strategi Pemasaran Masa Depan Berbasis AI

17 Mei 2025
BRI Finance

Dorong Pertumbuhan Industri Otomotif, BRI Finance Terapkan Strategi Captive Market

16 Mei 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Johannes Ardiant : Bisnis Makanan Sehat Untuk Bahagiakan Banyak Orang

Johannes Ardiant : Bisnis Makanan Sehat Untuk Bahagiakan Banyak Orang

21 Maret 2019
Sylvia Surya

Sylvia Surya : Sukses “Mengembangbiakan” Kedai Kopi Melalui Cara Waralaba

14 April 2022
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Princeton Digital Group (PDG)

PDG Peroleh Pendanaan Hijau Rp1,7 Triliun dari Bank DBS & UOB Indonesia

13 Maret 2025
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Lark x MII

Hadirkan Solusi untuk Tingkatkan Kolaborasi di Dunia Kerja, MII Gandeng Lark

17 Mei 2025
talent war

Strategi Bagi Para Pencari Kerja di Tengah Fenomena “Talent War”

17 Mei 2025
Hyper-Personalization

“Hyper-Personalization”, Strategi Pemasaran Masa Depan Berbasis AI

17 Mei 2025
BRI Finance

Dorong Pertumbuhan Industri Otomotif, BRI Finance Terapkan Strategi Captive Market

16 Mei 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version