youngster.id - Lazada menggelar #JelazGueKreatif 2017 ajang digital untuk menjaring karya kreatif anak muda di Indonesia. Yang dinilai adalah kreatifitas dalam produk fashion, ragam tips berbusana (fashion hacks) dan karya yang unik.
Jenna Kosasih Director of Fashion Categori Lazada Indonesia menjelaksan, kampanye #JelasGueKreatif2107 ini ingin mengukuhkan komitmen sebagai destinasi belanja online terdepan dalam menghadirkan fashion dari seluruh konsumen dan penyuka fashion di Tanah Air.
“Kami mencari pemenang berdasarkan orisinalitas gaya, daya kreasi, presentasi, dan kecakapan dalam menjelaskan fashion hacks hingga jati diri bagi diri sendiri,” kata Jenna Jumat (25/8/2017) di Jakarta.
Kompetisi ini telah berlangsung dari 4-15 Agustus 2017. Achmad Alkatiri, Senior Vice President PR & Community Lazada Indonesia mengungkapkan kegiatan pemasaran ini merupakan contoh nyata keberhasilan Lazada Indonesia dalam menjawab kemajemukan kebutuhan masyarakat Indonesia dengan ragam pilihan produk gaya hidup seperti fashion bagi siapa saja.
“Lazada sekarang lagi fokus ngebesarin UKM. Dengan tujuan para UKM tersebut melalui usahanya itu bisa berjualan di Lazada. Lewat ini kami ingin merangkul para komunitas di Indonesia, ” kata Achmad menambahkan.
Pemenang pertama #JelasGueKreatif 2017 diraih oleh Catharina Cintya. Posisi kedua dan ketiga oleh Hana Rabiya dan Tasia Wijayanti. Tiga pemenang yang terpilih menampilkan kreasi gaya busana kreatif, ragam tips berbusana (fashion hacks) dan karya yang unik.
FAHRUL ANWAR
Discussion about this post