Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Kopi Kenangan Terapkan Strategi Berkelanjutan dan Ekspansi ke 5 Negara

19 Mei 2023
in Headline
Reading Time: 1 min read
Kopi Kenangan

Pembukaan gerai Kopi Kenangan di Malaysia. (Foto: istimewa)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Startup F&B Kopi Kenangan menerapkan strategi bisnis berkelanjutan hingga bisa meraih profit pada tahun 2030. Mereka juga berencana akan berekspansi ke lima negara  di Kawasan Asia Tenggara.

“Kami akan terus berinovasi dan pengembangan produk, sehingga ekspansi gerai dapat mencapai setidaknya lima negara di Asia Tenggara pada 2030,” kata Edward Tirtanata Group CEO of Kenangan Brands dalam keterangan pers, Jumat (19/5/2023).

Saat ini Kopi Kenangan tak saja ada di Indonesia tetapi juga di Malaysia. Kabarnya startup unicorn ini akan masuk pasar Singapura.

Menurut Edward, Kopi Kenangan mulai menerapkan operasional berkelanjutan dengan fokus utama mencapai Zero Waste to Landfill. Selain itu pada 2030, Kopi Kenangan menargetkan bisa mencegah sampah operasional masuk ke tempat pembuangan akhir (TPA).

Baca juga :   Kopi Kenangan Peroleh Pendanaan Awal dari Alpha JWC

“Kopi Kenangan menerapkan strategi Kenangan Sustainability Journey (KSJ) 2030 yang dirancang berdasarkan pedoman ESG dan tujuan pembangunan berkelanjutan 2030 Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB),” ungkap Edward.

Langkah yang dilakukan diantaranya, mengurangi sampah lewat bekerja sama dengan mitra tepercaya untuk mendaur ulang sampah. Selain itu, mendonasikan makanan hasil produksi yang layak konsumsi kepada orang-orang yang membutuhkan.

Kopi Kenangan juga menargetkan seluruh gerai mendapatkan Sertifikasi Usaha Pariwisata (SUP) Inovasi dan pengembangan produk digencarkan, sehingga ekspansi gerai dapat mencapai setidaknya lima negara di Asia Tenggara pada 2030.

“Tidak hanya melibatkan pegawai, tapi kami juga ingin mengajak para konsumen Kenangan Brands bersama-sama mengambil peran dalam menjaga bumi,” pungkas Edward.

Baca juga :   Manfaatkan Data Pemasaran Digital GoFood, Teguk Berani Ekspansi Ke Pasar Amerika

 

STEVY WIDIA

Tags: ekspansiKenangan Sustainability Journey (KSJ) 2030Kopi Kenanganstrategi bisnis
Previous Post

Kredivo Pilih Mantan Atlet Bulu Tangkis Apriyani Rahayu Jadi Brand Ambassador

Next Post

Huawei Luncurkan Aliansi Enam Mitra pada Konferensi Mitra Asia Pasifik 2023

Related Posts

aplikasi Krom Bank
Headline

Strategi Efektif, Dana Pihak Ketiga Krom Bank Tumbuh 44,7% di Kuartal I 2025

20 Mei 2025
0
lazada-QRIS on Delivery
News

Lazada Business Advisor, Beri Panduan Ambil Keputusan Bisnis Yang Jitu

26 Juli 2024
0
Kopi Kenangan x PaperID
Headline

Keteteran Kelola Ribuan Invoice dari Supplier, Kopi Kenangan Gandeng Paper.id

19 Desember 2023
0
Load More
Next Post
President of the Enterprise BG Huawei David Wang

Huawei Luncurkan Aliansi Enam Mitra pada Konferensi Mitra Asia Pasifik 2023

Fintech Policy Forum 2023

Fintech Policy Forum: Menjaga Momentum Inovasi dan Mendorong Kehati-hatian Industri Fintech

venture capital Antler

Antler Siapkan Investasi Rp223 Miliar, Fokus Pendanaan Startup Tahap Awal

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version