Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Layanan e-Grocery AlloFresh Tingkatkan Layanan dan Jangkau 17 Kota Besar di Indonesia

14 Agustus 2024
in Headline
Reading Time: 2 mins read
Layanan e-Grocery AlloFresh Tingkatkan Layanan dan Jangkau 17 Kota Besar di Indonesia

Peluncuran fitur Belanja S3 dari Allofresh. (Foto: stevywidia/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Tren belanja online di Indonesia terus meningkat pesat. Data terbaru dari We Are Social 2024 menunjukkan bahwa 59,3% masyarakat Indonesia usia 16-64 tahun kini rutin berbelanja produk atau jasa secara online setiap minggunya. Bahkan, 34,4% di antaranya telah menjadikan platform digital sebagai pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari (grocery).

Potensi ini ditangkap oleh AlloFresh dengan memperkenalkan fitur S3 Belanja: Simpel, Semurah Itu, Selengkap Itu. Layanan e-grocery ini tersedia di 17 kota besar di Indonesia.

“AlloFresh menghadirkan S3 Belanja yang merupakan komitmen kami untuk memberikan pengalaman e-grocery terbaik untuk membantu para mama menghemat waktu berharga dan memastikan kebutuhan keluarga terpenuhi dengan mudah dan cepat,” kata Sandy Maulana VP Marketing AlloFresh pada Rabu (14/8/2024) di Jakarta.

Baca juga :   Upaya Titipku Tetap Bertahan di Bisnis E-Grocery

Sandy menjelaskan, setelah beroperasi selama dua tahun, pihaknya melihat bahwa banyak pengguna, terutama kaum ibu mengalami kesulitan dalam berbelanja barang kebutuhan sehari-hari. Untuk itu, AlloFresh mengendepankan pengalaman berbelanja yang bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja melalui aplikasi e-grocery ini. Bahkan pesanan dijamin sampai dalam dua jam dengan pengiriman instan serta bisa atur jadwal pengiriman.

“Layanan kami menjangkau 17 kota besar di Indonesia, mulai dari wilayah Jabodetabek, Jawa Timur, Sumatera, dan Kalimantan, sehingga para mama tak perlu khawatir kehabisan kebutuhan sehari-hari, bahkan di saat sedang bepergian,” ungkapnya.

Mengenai harga, AlloFresh juga menawarkan harga kompetitif dengan berbagai voucher diskon, dan gratis ongkir. Khusus untuk pengguna baru juga bisa mendapatkan diskon Rp99.000 dan gratis ongkir. Bahkan belanja hemat terus berlanjut dengan voucher diskon dan gratis ongkir untuk pembelian berikutnya.

Baca juga :   Tiket.com Hadirkan Fitur Multi Currency, Bisa Transaksi Dengan 16 Mata Uang

Layanan ini tersedia di wilayah Jabodetabek hingga 17 kota lain termasuk Balikpapan. Sandy menegaskan, AlloFresh menyediakan berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari, mulai dari bahan makanan segar, produk susu dan telur, makanan beku, hingga perlengkapan rumah tangga dan bayi.

AlloFresh adalah platform e-grocery yang merupakan join venture dari Trans Retail Indonesia, Bukalapak.com dan Growtheum Capital Partners. Layanan ini menawarkan lebih dari 150 ribu produk dari 10 ribu pemasok.

Untuk kampanye S3 Belanja ini, AlloFresh menggandeng Tasya Kamila, sebagai brand ambassador.

 

 

STEVY WIDIA

Tags: AllofreshBukalapak.come-groceryGrowtheum Capital PartnersTrans Retail Indonesia
Previous Post

Gelar Open House: LindungiHutan Akan Paparkan Impact Report dan Kesempatan Kolaborasi Berkelanjutan

Next Post

Adopsi GenAI oleh Institusi Keuangan di Indonesia Baru Tahap Permulaan

Related Posts

Aplikasi AlloFresh
News

Bantu Belanja Lebih Hemat, AlloFresh Luncurkan Fitur Banding Harga

11 Februari 2025
0
AlloFresh Hadirkan Kemudahan Belanja e-Grocery Lewat Dinding Belanja
News

AlloFresh Hadirkan Kemudahan Belanja e-Grocery Lewat Dinding Belanja

30 Agustus 2024
0
Titipku
Headline

Upaya Titipku Tetap Bertahan di Bisnis E-Grocery

3 Juni 2023
0
Load More
Next Post
adopsi GenAi

Adopsi GenAI oleh Institusi Keuangan di Indonesia Baru Tahap Permulaan

ULTIMA II Menggelar Kompetisi Profesional MUA di Indonesia

ULTIMA II Menggelar Kompetisi Profesional MUA di Indonesia

Cakap

Bisnis Edtech Cakap Tumbuh 158% Hingga Kuartal 2 Tahun 2024

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version