Lazada Gandeng 8 Desainer Muda Hadirkan Fashion of The Next Normal di JFW 2023

Fashion of The Next Normal

Para desainer untuk Fashion of The Next Normal dari Lazada dan JFW 2023. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Lazada Indonesia berkolaborasi dengan Jakarta Fashion Week (JFW), menggelar fashion show bertema “Fashion of The Next Normal.” Pada pekan mode ini, Lazada menggandeng delapan desainer berbakat Indonesia, yakni Shining Bright Co., Super Sentimental Secret Theory (SSST), Elnov, Auctus, Heaven Lights, Ederra, NUC.ID, dan MAIMA untuk  menghadirkan koleksi-koleksi eksklusif bersama Lazada.

CMO Lazada Indonesia Intan Ayu Kartika mengatakan, kolaborasi Lazada dengan Jakarta Fashion Week 2023 ini mengangkat tema ‘Fashion of The Next Normal.’

“Kami berharap melalui acara ini dapat menambah warna di kehidupan konsumen khususnya dari sisi fashion. Selain itu, kami percaya JFW juga akan menjadi wadah yang tepat untuk mempertemukan ide kreatif dari para desainer serta menjadi sumber inspirasi para pecinta fashion, sejalan dengan komitmen Lazada,” kata Intan dalam jumpa pers, Jumat (21/10/2022).

Tema yang diangkat kali ini menyajikan koleksi para desainer yang merefleksikan tren terkini di era ‘next normal’ menyesuaikan dengan karakter masyarakat Indonesia yang beragam. Pagelaran tersebut akan diadakan pada tanggal 25-26 Oktober pukul 19.00 WIB, dan dapat disaksikan melalui teknologi live streaming LazLive di aplikasi Lazada.

Intan menambahkan, selain menyaksikan pagelaran busana, penonton juga dapat menikmati fitur See Now Buy Now. “Fitur ini memungkinkan penonton untuk dapat langsung membeli koleksi yang ditampilkan selama acara berlangsung melalui aplikasi Lazada agar semakin mudah mencari mode yang paling sesuai dengan kepribadian konsumen,” katanya.

Aplikasi ini akan menampilkan desain streetwear yang menjadi ciri khas dari desainer SSST; berbagai atasan kasual, basic namun timeless ala Shining Bright Co.; berbagai kebutuhan fashion wanita yang modis dan elegan dari koleksi Elnov; koleksi wanita dengan perpaduan warna yang beraneka ragam dari Auctus; hingga koleksi busana trendy dan stylish untuk modest wear yang dihadirkan oleh Heaven Lights, Ederra, NUC.ID, serta MAIMA.

Lazada juga menghadirkan LazLook, kanal khusus fashion yang menampilkan berbagai inspirasi gaya #OOTD busana serta aksesoris yang trendy dan stylish yang sudah terkurasi untuk para pecinta fashion di Indonesia. Inovasi-inovasi di ekosistem fashion Lazada ini memungkinkan desainer untuk memamerkan karya mereka sekaligus mendapatkan insight langsung dari konsumen; dan konsumen berkesempatan untuk memperoleh akses tak terbatas ke berbagai fashion terkini yang telah terkurasi dengan baik.

“Kolaborasi ini adalah wujud dukungan Lazada untuk industri fashion Indonesia agar mampu berkreasi dengan bebas dan dikenal lebih luas oleh konsumen Indonesia. Lazada berkomitmen untuk menghadirkan ekosistem fashion yang terus tumbuh, salah satunya adalah dengan menciptakan platform yang menghubungkan desainer dengan konsumen. Hal ini pun sejalan dengan tema yang diusung oleh JFW yaitu ‘Fashion Reformation’, di mana Lazada percaya bahwa digital adalah bagian dari reformasi fashion yang dapat membantu industri fashion untuk terus beradaptasi dengan perubahan dan perkembangan zaman,” lanjut Intan.

Selama pagelaran fashion show JFW 2023 berlangsung, pencinta fashion bisa mendapatkan koleksi eksklusif Lazada x Jakarta Fashion Week 2023 dengan diskon hingga 85% dan Bebas Ongkir Se-Indonesia khusus di tanggal 24-30 Oktober 2022.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version