Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Lazada Hadirkan Koleksi Eksklusif 9 Desainer Berbakat Indonesia di Jakarta Fashion Week 2022

19 November 2021
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Lazada Style Space Energy in Motion

Mengangkat tema Lazada Style Space Energy in Motion, Lazada menggandeng sembilan desainer berbakat Tanah Air yang akan menampilkan koleksi eksklusif mereka untuk Lazada di ajang Jakarta Fashion Week 2022 (Foto: Istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Lazada Indonesia kembali meramaikan Jakarta Fashion Week 2022, perhelatan fesyen terbesar di Tanah Air. Mengangkat tema Lazada Style Space Energy in Motion, Lazada menggandeng sembilan desainer berbakat Tanah Air yang akan menampilkan koleksi eksklusif mereka untuk Lazada.

Pecinta fesyen dapat menikmati fashion show yang menampilkan tiga style berbusana yang berbeda-beda, dari Nadjani x Hijab Cantik, Gagne dan Nona, Vish by Never too Lavish, Reclays x TVF, Bespoke Jeans Lab, Heaven Lights, Geulis, dan Aleza.

“Tema Energy in Motion untuk show kami tahun ini terinspirasi dari semangat para desainer yang tak ragu berinovasi, mereka tetap berkarya dan beradaptasi mengikuti pergeseran tren industri fesyen yang terjadi selama masa pandemi. Bagi kami, pagelaran ini merupakan sebuah perayaan atas industri fesyen Indonesia yang tetap memilih untuk bergerak maju, meski dalam ruang dan situasi yang terbatas. Serta untuk memahami kebutuhan pecinta fesyen Indonesia yang sangat beragam, Lazada juga akan menghadirkan lebih banyak fashion show di panggung JFW 2022 ini,” kata Irene Inonu, VP of Marketing Branding Strategist Lazada Indonesia, dalam acara “Virtual Media Gathering: Lazada Style Space Energy in Motion”, Kamis (18/11).

Baca juga :   Pantai Kenjeran, Kawasan Digital Pesisir Pantai

Disebutkan Irene, Lazada Style Space Energy in Motion terdiri dari 3 runway fashion yang menampilkan gaya tren busana yang yang berbeda-beda yaitu: Pattern, Streetwear, dan Modest wear.

Lazada Style Space Energy in Motion dapat disaksikan secara langsung lewat LazLive dari aplikasi Lazada dan di channel JFW 2022 lainnya pada tanggal 25 – 27 November 202,  setiap pukul 19.00 – 20.00 WIB. Show pertama akan mempersembahkan koleksi busana pattern sedangkan show kedua dikhususkan bagi yang ingin mencari koleksi busana pria dan show ketiga adalah bagi mereka yang menyukai modest wear dan busana muslim.

Koleksi mereka secara resmi akan tersedia di aplikasi Lazada, melalui kanal Style Space atau pun di laman khusus JFW 2021 sejak tanggal 25 November 2021. Fitur See Now Buy Now yang dihadirkan oleh Lazada akan memungkinkan para konsumen untuk dapat membeli karya dari para desainer favorite mereka ketika fashion show sedang berlangsung tanpa tanpa harus meninggalkan laman streaming.

 

Baca juga :   Lazada Pertemukan Lee Min Ho, Agnez Mo dan Verrel Bramasta

STEVY WIDIA

Tags: Jakarta Fashion Week 2022Lazada IndonesiaLazada Style Space Energy in Motion
Previous Post

IdeaFest 2021 Hadirkan Kolaborasi Lintas Industri Kreatif

Next Post

Automasi Berbasis Robot Dorong Transformasi Bisnis dan Ciptakan Lapangan Kerja Baru

Related Posts

Lazada Hadirkan Beragam Fitur Berbasis AI dan Panduan untuk Bantu Penjual Maksimalkan Bisnis
Headline

Penjualan Lazada 9.9 Mega Brands Sale 2025 Meningkat, AI Jadi Pendorong Performa

20 September 2025
0
Lazada Hadirkan Beragam Fitur Berbasis AI dan Panduan untuk Bantu Penjual Maksimalkan Bisnis
News

Lazada Hadirkan Beragam Fitur Berbasis AI dan Panduan untuk Bantu Penjual Maksimalkan Bisnis

2 Juli 2025
0
Headline

Program Afiliasi Dorong Pemberdayaan Talenta Digital

13 Juni 2025
0
Load More
Next Post
robot

Automasi Berbasis Robot Dorong Transformasi Bisnis dan Ciptakan Lapangan Kerja Baru

Bukalapak

Bukalapak Mendapat Pinjaman Dana Rp 2 Triliun dari Bank DBS Indonesia

belanja online

Penipuan Belanja e-Commerce Paling Marak di Indonesia

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version