youngster.id - Berlibur sudah menjadi bagian dari kebutuhan masyarakat masa kini. Tak ingin hanya menjadi taman hiburan bagi anak-anak, Legoland Malaysia Resort menghadirkan berbagai atraksi terbaru bagi seluruh usia.
Kurt Stocks, General Manager Legoland Malaysia Resort mengatakan, pihaknya punya misi untuk memberikan pengalaman berlibur yang berkualitas bagi semua orang.
“Misi kami yaitu membangun pengalaman baru untuk keluarga dengan menghabiskan waktu berkualitas secara menyenangkan,” kata Kurt pada konferensi pers di Jakarta belum lama ini.
Karena itu dia menegaskan, Legoland Malaysia Resort merupakan taman bermain untuk keluarga. Apalagi ketika orang tua dan anak ingin menghabiskan waktu berkualitas mereka setelah sibuk menjalani pekerjaan mereka.
“Biasanya, taman bermain itu umumnya penuh dengan permainan untuk anak-anak, sehingga orangtua bingung mau melakukan apa ketika anak-anak sedang bermain. Tetapi kami menghadirkan berbagai atraksi wisata yang bisa memberikan kesenangan dan pengetahuan bagi semua orang,” jelas Kurt.
Dia mengakui warga Indonesia ternyata masuk dalam lima besar pengunjung terbanyak ke Legoland selain warga Malaysia, Singapura, Hong Kong, dan Cina.
Di atraksi yang dibangun tanggal 15 September 2012 di Johor Bahru ini, orang tua pun bisa bermain sambil mengajari anak-anak mereka melalui kegiatan membangun lego dan kelas-kelas robotik. Tak hanya itu, anak-anak bisa diajari mengenal benda dari Lego, sebab sasaran anak yang dijangkau ialah mereka yang berusia 2 hingga 12 tahun.
Legoland Malaysia Resort juga menawarkan kelas-kelas yang mengedukasi anak-anak yang sedang berkunjung, sehingga mereka bisa memiliki pengetahuan yang lebih luas dengan mengunjungi taman bermain ini.
“Kelas robotik merupakan bagian dari edukasinya,” kata Rudy Widjaya, perwakilan Indonesia untuk Legoland Malaysia Ressort.
Legoland Malaysia Resort juga berencana membuka akuarium sebagai atraksi terbaru mereka. Akuarium bernama Sea Life ini akan beroperasi tahun 2019 nanti. Rudy mengatakan akuarium ini sangatlah unik dan bisa menjadi bahan edukasi yang menarik.
“Pengunjung bisa mempelajari kehidupan bawah laut ditemani hiasan-hiasan Lego di akuariumnya,” ujarnya.
Khusus untuk pengunjung asal Indonesia, Marketing Manager Legoland Malaysia, Andes Wong mengatakan akan mendapat promosi menarik. “Jika membeli tiket sehari di Legoland Malaysia kemudian ingin datang kembali keesokan harinya, tinggal membayar Rp 150 ribu. Jadi beli satu kali untuk dua hari,” janji Andes.
STEVY WIDIA
Discussion about this post