Lepasin Aja, Cara VIT Dukung Anak Muda

Peluncuran logo dan tagline baru VIT. (Foto: Fahrul Anwar/Youngster.id)

youngster.id - Anak muda selalu butuh aktualisasi diri sehingga dapat melahirkan ide dan kreativitas baru. Mengikuti dinamika tersebut VIT, meluncurkan kembali merek agar lebih relevan terutama mereka yang sedang dalam masa transisi kehidupan.

Peluncuran itu diserukan VIT lewat slogan baru ‘Lepasin aja’. Slogan baru VIT ‘Lepasin aja’ ditujukan kepada pasar anak muda berusia 20-29 tahun – usia di mana sebagian besar masa transisi kehidupan terjadi.

“Kami ingin menjadi teman yang selalu dapat diandalkan oleh konsumen kami. Ketika mereka merasa lelah atau kewalahan, kami ingin mereka mengingat dan mengambil botol VIT untuk membantu mereka sedikit rileks sebelum menghadapi aktivitas mereka kembali. Inilah cara kami agar tetap relevan bagi konsumen, dengan beradaptasi pada gaya hidup masyarakat saat ini,” jelas Ayu Azha Senior Brand Manager VIT, pada acara peluncuran logo baru Vit Selasa (13/3/2018) di Jakarta.

Slogan baru ini, menurut Ayu, sebagai ajakan untuk mengambil jeda sejenak di tengah tantangan hidup sehari-hari. Logo baru, yang didominasi warna merah, mencerminkan langkah modern dan dinamis yang diambil VIT dalam memasuki pasar yang kompetitif.

“Yang jelas Vit terus mengalami pertumbuhan yang positif setiap tahunnya. Target konsumer kami memang untuk orang-orang dewasa seperti ibu rumah tangga sebelumnya, tapi sekarang target kami juga termasuk untuk usia 20 hingga 29 tahun. Harapannya bisa lebih banyak konsumen menggunakan dan minut air meneral dengan merk VIT,” sambungnya.

Lebih lanjut, Ayu menambahkan peluncuran logo baru dengan tagline Lepasin Aja turut mencerminkan aktifitas konsumen Vir yang lebih mudah dan dinamis. “Jadi kenapa logo baru ini diluncurkan yang pasti keinginan kami tak lepas dalam mencerminkan aktifitas konsumen kita yang lebih mudah, dan lebih dinamis. Sehingga kesan yang didapat dari desain baru ini konsumen menilai lebih mudah lebih modern,” ungkapnya.

Untuk membantu konsumen memahami perlunya memiliki jeda dalam kesibukan mereka, VIT menghadirkan acara bincang-bincang yang membahas “Pentingnya Melepas Penat Sejenak di Sela Kesibukan Sehari-hari”.

Tara Adhisti de Thouars, BA, M.Psi, seorang psikolog muda dan sukses yang hadir sebagai narasumber dalam talk show ini menjelaskan tentang berbagai tantangan yang dihadapi oleh kaum muda saat ini dan bagaimana mengatasinya.

“Saat tenggelam dalam tugas dan masalah sehari-hari, kita sering lupa untuk menarik diri dalam aktivitas tersebut untuk mengambil napas. Meskipun hal itu mungkin tidak segera memecahkan masalah, beristirahat sejenak saat kita merasa terbebani benar-benar akan membantu untuk rileks sehingga kita dapat kembali menghadapi masalah. Tidak perlu melakukan sesuatu yang besar atau menyita waktu. Bahkan sesederhana menenggak beberapa teguk air minum cukup untuk membantu menenangkan diri ketika kita merasa terbebani, sehingga pikiran dan emosi kita dapat berfungsi lebih baik untuk melanjutkan tugas sehari-hari. Itulah jeda yang membebaskan,” kata Tara.

 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version