Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Lepasin Aja, Cara VIT Dukung Anak Muda

14 Maret 2018
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Lepasin Aja, Cara VIT Dukung Anak Muda

Peluncuran logo dan tagline baru VIT. (Foto: Fahrul Anwar/Youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Anak muda selalu butuh aktualisasi diri sehingga dapat melahirkan ide dan kreativitas baru. Mengikuti dinamika tersebut VIT, meluncurkan kembali merek agar lebih relevan terutama mereka yang sedang dalam masa transisi kehidupan.

Peluncuran itu diserukan VIT lewat slogan baru ‘Lepasin aja’. Slogan baru VIT ‘Lepasin aja’ ditujukan kepada pasar anak muda berusia 20-29 tahun – usia di mana sebagian besar masa transisi kehidupan terjadi.

“Kami ingin menjadi teman yang selalu dapat diandalkan oleh konsumen kami. Ketika mereka merasa lelah atau kewalahan, kami ingin mereka mengingat dan mengambil botol VIT untuk membantu mereka sedikit rileks sebelum menghadapi aktivitas mereka kembali. Inilah cara kami agar tetap relevan bagi konsumen, dengan beradaptasi pada gaya hidup masyarakat saat ini,” jelas Ayu Azha Senior Brand Manager VIT, pada acara peluncuran logo baru Vit Selasa (13/3/2018) di Jakarta.

Baca juga :   Pendapatan Bersih GoTo Meningkat 37% Menjadi Rp4,2 Triliun di Kuartal I 2025

Slogan baru ini, menurut Ayu, sebagai ajakan untuk mengambil jeda sejenak di tengah tantangan hidup sehari-hari. Logo baru, yang didominasi warna merah, mencerminkan langkah modern dan dinamis yang diambil VIT dalam memasuki pasar yang kompetitif.

“Yang jelas Vit terus mengalami pertumbuhan yang positif setiap tahunnya. Target konsumer kami memang untuk orang-orang dewasa seperti ibu rumah tangga sebelumnya, tapi sekarang target kami juga termasuk untuk usia 20 hingga 29 tahun. Harapannya bisa lebih banyak konsumen menggunakan dan minut air meneral dengan merk VIT,” sambungnya.

Lebih lanjut, Ayu menambahkan peluncuran logo baru dengan tagline Lepasin Aja turut mencerminkan aktifitas konsumen Vir yang lebih mudah dan dinamis. “Jadi kenapa logo baru ini diluncurkan yang pasti keinginan kami tak lepas dalam mencerminkan aktifitas konsumen kita yang lebih mudah, dan lebih dinamis. Sehingga kesan yang didapat dari desain baru ini konsumen menilai lebih mudah lebih modern,” ungkapnya.

Baca juga :   Proyeksi e-Commerce 2025: Tren, Peluang dan Strategi

Untuk membantu konsumen memahami perlunya memiliki jeda dalam kesibukan mereka, VIT menghadirkan acara bincang-bincang yang membahas “Pentingnya Melepas Penat Sejenak di Sela Kesibukan Sehari-hari”.

Tara Adhisti de Thouars, BA, M.Psi, seorang psikolog muda dan sukses yang hadir sebagai narasumber dalam talk show ini menjelaskan tentang berbagai tantangan yang dihadapi oleh kaum muda saat ini dan bagaimana mengatasinya.

“Saat tenggelam dalam tugas dan masalah sehari-hari, kita sering lupa untuk menarik diri dalam aktivitas tersebut untuk mengambil napas. Meskipun hal itu mungkin tidak segera memecahkan masalah, beristirahat sejenak saat kita merasa terbebani benar-benar akan membantu untuk rileks sehingga kita dapat kembali menghadapi masalah. Tidak perlu melakukan sesuatu yang besar atau menyita waktu. Bahkan sesederhana menenggak beberapa teguk air minum cukup untuk membantu menenangkan diri ketika kita merasa terbebani, sehingga pikiran dan emosi kita dapat berfungsi lebih baik untuk melanjutkan tugas sehari-hari. Itulah jeda yang membebaskan,” kata Tara.

Baca juga :   Gelaran Global Game Jam 2017 Pecahkan Rekor

 

FAHRUL ANWAR

Tags: Lepasin AjaVIT
Previous Post

Helptask, Startup Untuk Komunitas dan Kesejahteraan Tukang Bangunan

Next Post

SAP Raih Penghargaan Forrester Research Inc.

Related Posts

No Content Available
Load More
Next Post
Imagine Cup 2016 Ingin Cetak Bill Gates dari Indonesia

SAP Raih Penghargaan Forrester Research Inc.

Airbnb Realisasikan Visi Wirausaha Perempuan

Tuan Rumah Perempuan di Indonesia Menghasilkan Rp 670 Triliun

Sosialisasi Keselamatan Berkendara, Kemenhub Gandeng XL Axiata

Sosialisasi Keselamatan Berkendara, Kemenhub Gandeng XL Axiata

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version