Minggu, 28 Desember 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Marketplace Produk Kreatif Ini Gelar Kampanye “Kembali ke Bumi”

11 April 2021
in Headline, News
Reading Time: 1 min read
Moselo

Marketplace produk kreatif dan kerajinan tangan Moselo menggelar kampanye bertajuk "Kembali ke Bumi" (Foto: Ilustrasi)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Seiring pertumbuhan dan apresiasi pada produk kreatif lokal, isu terkait lingkungan (pada produk kreatif) pun mengemuka. Konsumen semakin peduli terhadap dampak lingkungan, demikian pula para kreator menjadi semakin mindful dengan proses produksi dan material produk yang digunakan.

Untuk iyu, dengan mengangkat semangat start small, marketplace produk kreatif dan kerajinan tangan Moselo menggelar special campaign “Kembali ke Bumi” dengan membawa topik sustainability. 

Menurut Erwin Andreas, CEO Moselo, tujuan dari kampanye itu sendiri untuk membuka akses edukasi dan meningkatkan awareness terkait kelestarian lingkungan, terutama dari perspektif brand dan kreator lokal.

“Sebagai marketplace, Moselo ingin mengedukasi para Moselo Expert dan konsumen untuk lebih peduli terhadap lingkungan. Tidak hanya terkait perilaku online shopping, tetapi juga dalam upaya sehari-hari. Melalui creative talk dan berbagai activations yang dilakukan, kami berharap semakin banyak orang yang sadar bahwa dirinya mampu melakukan perubahan untuk lingkungan yang lebih baik,” ujar Erwin, dalam keterangan tertulisnya.

Campaign yang diselenggarakan mulai 8 – 18 April 2021 ini memberi sorotan khusus kepada lebih dari 30 Moselo Experts yang memiliki karya dengan prinsip eco-friendly. Kolaborasi spesial dengan demibumi menghadirkan pop-up store demibumi di Moselo, mulai tanggal 9 – 18 April 2021 untuk memudahkan lebih banyak audiens mendapatkan produk-produk reusable dengan lebih ekonomis.

Baca juga :   Google Buka Kerja Sama Tanggulangi Hoax

Berbagai event edukasi juga diselenggarakan selama campaign berjalan, menggandeng rekan kolaborasi yang memiliki kepedulian terhadap lingkungan. Antara lain Bali Swap, British Council, GoodVibes, JED Creative, Kota Tanpa Sampah, Naked Inc. Jakarta, Rekosistem, Saya Pilih Bumi dan Setali Indonesia.

 

FAHRUL ANWAR

Previous Post

Rentique, Startup Khusus Penyewaan Produk Fesyen

Next Post

Prediksi Tren Belanja Online Masyarakat Di Masa Ramadan

Related Posts

Sisternet
Headline

Sisternet Gelar Kompetisi Modal Pintar Untuk UMKM Perempuan Siap Ekspor

27 Desember 2025
0
Prediksi 2026: Teknologi Baru Buka Risiko Ancaman Siber Bagi Sektor Telekomunikasi
News

Prediksi 2026: Teknologi Baru Buka Risiko Ancaman Siber Bagi Sektor Telekomunikasi

27 Desember 2025
0
Tim Onic Esport Indonesia Juara Dunia MLBB Game of the Future 2025
Headline

Tim Onic Esport Indonesia Juara Dunia MLBB Game of the Future 2025

27 Desember 2025
0
Load More
Next Post
ekonomi digital

Prediksi Tren Belanja Online Masyarakat Di Masa Ramadan

cloud computing

Central Data Technology Hadirkan Solusi Pengelolaan Layanan AWS Cloud

Facebook Laju Digital 2020 Gelar Pelatihan Virtual Bagi UKM

Facebook Buat Panduan Promosi Bagi UMKM Tingkatkan Penjualan Online

Discussion about this post

Recent Updates

Sisternet

Sisternet Gelar Kompetisi Modal Pintar Untuk UMKM Perempuan Siap Ekspor

27 Desember 2025
Prediksi 2026: Teknologi Baru Buka Risiko Ancaman Siber Bagi Sektor Telekomunikasi

Prediksi 2026: Teknologi Baru Buka Risiko Ancaman Siber Bagi Sektor Telekomunikasi

27 Desember 2025
Tim Onic Esport Indonesia Juara Dunia MLBB Game of the Future 2025

Tim Onic Esport Indonesia Juara Dunia MLBB Game of the Future 2025

27 Desember 2025
Pitik

Pitik dan Ilusi Revolusi Agritech yang Terlalu Cepat Terbang

26 Desember 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Bang Jamin

Insurtech Bang Jamin Kantongi Rp65 Miliar dari Putaran Pendanaan pra-Seri A

17 Juli 2025
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Sisternet

Sisternet Gelar Kompetisi Modal Pintar Untuk UMKM Perempuan Siap Ekspor

27 Desember 2025
Prediksi 2026: Teknologi Baru Buka Risiko Ancaman Siber Bagi Sektor Telekomunikasi

Prediksi 2026: Teknologi Baru Buka Risiko Ancaman Siber Bagi Sektor Telekomunikasi

27 Desember 2025
Tim Onic Esport Indonesia Juara Dunia MLBB Game of the Future 2025

Tim Onic Esport Indonesia Juara Dunia MLBB Game of the Future 2025

27 Desember 2025
Pitik

Pitik dan Ilusi Revolusi Agritech yang Terlalu Cepat Terbang

26 Desember 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version