Rabu, 12 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Marketplace Produk Kreatif Ini Gelar Kampanye “Kembali ke Bumi”

11 April 2021
in Headline, News
Reading Time: 1 min read
Moselo

Marketplace produk kreatif dan kerajinan tangan Moselo menggelar kampanye bertajuk "Kembali ke Bumi" (Foto: Ilustrasi)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Seiring pertumbuhan dan apresiasi pada produk kreatif lokal, isu terkait lingkungan (pada produk kreatif) pun mengemuka. Konsumen semakin peduli terhadap dampak lingkungan, demikian pula para kreator menjadi semakin mindful dengan proses produksi dan material produk yang digunakan.

Untuk iyu, dengan mengangkat semangat start small, marketplace produk kreatif dan kerajinan tangan Moselo menggelar special campaign “Kembali ke Bumi” dengan membawa topik sustainability. 

Menurut Erwin Andreas, CEO Moselo, tujuan dari kampanye itu sendiri untuk membuka akses edukasi dan meningkatkan awareness terkait kelestarian lingkungan, terutama dari perspektif brand dan kreator lokal.

“Sebagai marketplace, Moselo ingin mengedukasi para Moselo Expert dan konsumen untuk lebih peduli terhadap lingkungan. Tidak hanya terkait perilaku online shopping, tetapi juga dalam upaya sehari-hari. Melalui creative talk dan berbagai activations yang dilakukan, kami berharap semakin banyak orang yang sadar bahwa dirinya mampu melakukan perubahan untuk lingkungan yang lebih baik,” ujar Erwin, dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga :   Pertumbuhan Alibaba Cloud Basis Pelanggan di 4 Lini Industri

Campaign yang diselenggarakan mulai 8 – 18 April 2021 ini memberi sorotan khusus kepada lebih dari 30 Moselo Experts yang memiliki karya dengan prinsip eco-friendly. Kolaborasi spesial dengan demibumi menghadirkan pop-up store demibumi di Moselo, mulai tanggal 9 – 18 April 2021 untuk memudahkan lebih banyak audiens mendapatkan produk-produk reusable dengan lebih ekonomis.

Berbagai event edukasi juga diselenggarakan selama campaign berjalan, menggandeng rekan kolaborasi yang memiliki kepedulian terhadap lingkungan. Antara lain Bali Swap, British Council, GoodVibes, JED Creative, Kota Tanpa Sampah, Naked Inc. Jakarta, Rekosistem, Saya Pilih Bumi dan Setali Indonesia.

 

FAHRUL ANWAR

Previous Post

Rentique, Startup Khusus Penyewaan Produk Fesyen

Next Post

Prediksi Tren Belanja Online Masyarakat Di Masa Ramadan

Related Posts

Apple Gelar Swift Student Challenge 2026, Kisah Peserta Indonesia Jadi Inspirasi
Headline

Apple Gelar Swift Student Challenge 2026, Kisah Peserta Indonesia Jadi Inspirasi

12 November 2025
0
Sora Hadir di Android, Siap Bersaing di Pasar Aplikasi Video Pendek
News

Sora Hadir di Android, Siap Bersaing di Pasar Aplikasi Video Pendek

12 November 2025
0
Grab Berinvestasi Pada Startup Penyedia Teknologi Teledriver
Headline

Grab Berinvestasi Pada Startup Penyedia Teknologi Teledriver

12 November 2025
0
Load More
Next Post
ekonomi digital

Prediksi Tren Belanja Online Masyarakat Di Masa Ramadan

cloud computing

Central Data Technology Hadirkan Solusi Pengelolaan Layanan AWS Cloud

Facebook Laju Digital 2020 Gelar Pelatihan Virtual Bagi UKM

Facebook Buat Panduan Promosi Bagi UMKM Tingkatkan Penjualan Online

Discussion about this post

Recent Updates

Apple Gelar Swift Student Challenge 2026, Kisah Peserta Indonesia Jadi Inspirasi

Apple Gelar Swift Student Challenge 2026, Kisah Peserta Indonesia Jadi Inspirasi

12 November 2025
Sora Hadir di Android, Siap Bersaing di Pasar Aplikasi Video Pendek

Sora Hadir di Android, Siap Bersaing di Pasar Aplikasi Video Pendek

12 November 2025
Grab Berinvestasi Pada Startup Penyedia Teknologi Teledriver

Grab Berinvestasi Pada Startup Penyedia Teknologi Teledriver

12 November 2025
Lintasarta

Bidik Pangsa Konektivitas AI Indonesia, Lintasarta Perluas Kapasitas Jaringan

11 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Apple Gelar Swift Student Challenge 2026, Kisah Peserta Indonesia Jadi Inspirasi

Apple Gelar Swift Student Challenge 2026, Kisah Peserta Indonesia Jadi Inspirasi

12 November 2025
Sora Hadir di Android, Siap Bersaing di Pasar Aplikasi Video Pendek

Sora Hadir di Android, Siap Bersaing di Pasar Aplikasi Video Pendek

12 November 2025
Grab Berinvestasi Pada Startup Penyedia Teknologi Teledriver

Grab Berinvestasi Pada Startup Penyedia Teknologi Teledriver

12 November 2025
Lintasarta

Bidik Pangsa Konektivitas AI Indonesia, Lintasarta Perluas Kapasitas Jaringan

11 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version