Jumat, 12 Desember 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

MAXIM Siap Ekspansi di 2026, Mulai Dari Bajaj Hingga Antar-Jemput Area Pelabuhan

12 Desember 2025
in Headline
Reading Time: 2 mins read
Manfaatkan Teknologi Kecerdasan Buatan Maxim Perkuat Kualitas Layanan

Layanan transportasi daring dari Maxim. (Foto: istimewa/maxim)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Maxim menyiapkan langkah ekspansi pada 2026 dengan menghadirkan berbagai inovasi layanan transportasi. Mulai dari menghadirkan fitur layanan untuk bajaj, antar jemput di area pelabuhan, hingga penguatan program driver.

Director Development Maxim Indonesia, Dirhamsyah, perusahaan akan fokus pada dua aspek utama di tahun depan, yakni peningkatan fitur dan pengalaman pengguna di aplikasi serta pengembangan program benefit khusus bagi para driver.

“Fokus kami tahun depan ada dua: peningkatan aplikasi dan penguatan program-driver. Driver adalah core bisnis kami, jadi mereka harus mendapatkan dukungan maksimal,” katanya dikutip Jumat (12/12/2025).

Menurut Dirhamsyah, meningkatnya dukungan dan inovasi ini diharapkan dapat memperluas penetrasi pasar sekaligus memperkuat loyalitas mitra pengemudi.

Baca juga :   Abraham Auzan : Ciptakan Teknologi Untuk Membantu Kesehatan Ibu Hamil

Saat ini Maxim tengah memperkenalkan layanan Maxim Bajaj. Layanan ini sudah hadir di Medan dan Makassar.

“Bajaj ternyata masih menjadi transportasi unggulan di banyak daerah. Motor sering tidak muat, mobil terlalu mahal. Bajaj jadi alternatif yang efisien,” kata Dirhamsyah.

Melihat respons tinggi, Maxim mempertimbangkan memperluas layanan ini ke lebih banyak kota pada 2026.

Selain itu, Maxim juga merambah layanan Maxim Port, yakni layanan khusus antar-jemput di area pelabuhan. Layanan ini telah diluncurkan di sejumlah pelabuhan di Makassar bekerja sama dengan Pelindo.

“Layanan ini hadir untuk menjawab kesulitan mobilitas penumpang dan menghadirkan perjalanan yang modern, aman, dan nyaman di wilayah Pelabuhan,” ujarnya.

Baca juga :   Manfaatkan Teknologi Kecerdasan Buatan Maxim Perkuat Kualitas Layanan

Menurut Dirhamsyah, Maxim menjadi layanan transportasi online pertama yang resmi beroperasi di area pelabuhan. Perusahaan menargetkan ekspansi ke Surabaya dan Jakarta, serta menjajaki kolaborasi dengan PELNI untuk memperkuat jaringan transportasi pelabuhan.

Selain itu, untuk meningkatkan kenyamanan transaksi, Maxim juga akan meluncurkan metode pembayaran digital. Langkah ini sejalan dengan kebijakan pemerintah dalam meningkatkan penggunaan transaksi non-tunai.

“Pembayaran digital sangat diperlukan dan jauh lebih aman dibandingkan cash,” ujarnya.

Dirhamsyah menyebut data internal menunjukkan kenaikan 13% pada jumlah download aplikasi dan peningkatan 12% pada total order yang berhasil diselesaikan. “Aplikasi Maxim juga mendapat 90% rating tertinggi di App Store dan Play Store,” ujarnya.

Baca juga :   Ekonomi Digital Diprediksi Sumbang Rp2.305 Triliun pada 2030

 

STEVY WIDIA

Tags: antar jemput di aera pelabuhanMaximtransportasi bajaj
Previous Post

AFTECH dan AMVESINDO Perkuat Kompetensi Tenaga Kerja dan Pendanaan Startup Fintech

Next Post

AI Bakal Mengubah Tren Kejahatan Siber di Tahun 2026

Related Posts

Manfaatkan Teknologi Kecerdasan Buatan Maxim Perkuat Kualitas Layanan
News

Manfaatkan Teknologi Kecerdasan Buatan Maxim Perkuat Kualitas Layanan

10 November 2025
0
Load More
Next Post
cybercrime

AI Bakal Mengubah Tren Kejahatan Siber di Tahun 2026

Discussion about this post

Recent Updates

cybercrime

AI Bakal Mengubah Tren Kejahatan Siber di Tahun 2026

12 Desember 2025
Manfaatkan Teknologi Kecerdasan Buatan Maxim Perkuat Kualitas Layanan

MAXIM Siap Ekspansi di 2026, Mulai Dari Bajaj Hingga Antar-Jemput Area Pelabuhan

12 Desember 2025
AFTECH dan AMVESINDO Perkuat Kompetensi Tenaga Kerja dan Pendanaan Startup Fintech

AFTECH dan AMVESINDO Perkuat Kompetensi Tenaga Kerja dan Pendanaan Startup Fintech

12 Desember 2025
Nanovest

Rekor ATH Sepanjang 2025, Transaksi Pengguna Nanovest Tumbuh 95%

12 Desember 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Bang Jamin

Insurtech Bang Jamin Kantongi Rp65 Miliar dari Putaran Pendanaan pra-Seri A

17 Juli 2025
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
cybercrime

AI Bakal Mengubah Tren Kejahatan Siber di Tahun 2026

12 Desember 2025
Manfaatkan Teknologi Kecerdasan Buatan Maxim Perkuat Kualitas Layanan

MAXIM Siap Ekspansi di 2026, Mulai Dari Bajaj Hingga Antar-Jemput Area Pelabuhan

12 Desember 2025
AFTECH dan AMVESINDO Perkuat Kompetensi Tenaga Kerja dan Pendanaan Startup Fintech

AFTECH dan AMVESINDO Perkuat Kompetensi Tenaga Kerja dan Pendanaan Startup Fintech

12 Desember 2025
Nanovest

Rekor ATH Sepanjang 2025, Transaksi Pengguna Nanovest Tumbuh 95%

12 Desember 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version