Jumat, 14 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Mayday Madness 2019 Targetkan Pendapatan Lima Kali Lipat

1 Mei 2019
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
60 Ecommerce Siap Berpartisipasi di Mayday Madness 2019

Panitia Mayday Madness 2019. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Pesta belanja online Mayday Madness untuk merayakan Hari Buruh Nasional yang jatuh setiap tanggal 1 Mei. Kegiatan yang dimeriahkan 60 e-commerce menargetkan meraih kenaikan pendapatan lima kali lipat.

“Sebanyak 60 ecommerce akan menawarkan diskon mulai Rp50% sampai 80%. Mereka menargetkan revenue dan traffic hingga lima kali lipat dari hari biasa,” kata Taufik Darmawan Ketua Panitia Mayday Madness belum lama ini di Jakarta.

Program yang berlangsung selama empat hari ini dimulai dengan promo diskon hingga 50%, pada 30 April – 3 Mei. Semua konsumen dapat nikmati diskon khusus selama empat hari. Dan, tepat pada 1 Mei konsumen akan dimanjakan dengan promo 1 hari (Crazy Coupons). Pada i Mei, konsumen akan mendapatkan promo besar-besaran dengan menggunakan kode voucher MAYDAY19 di semua E-Commerce website partner.

Baca juga :   BDx Indonesia Akuisisi Data Center Indosat, Bangun Ekosistem AI Terintegrasi

“Produk elektronik masih jadi nomor satu yang diburu, kemudian fashion, dan beauty,” ungkap Taufik.

Bukan hanya itu, khusus pada 2 dan 3 Mei, akan ada promo MIDDAY MADNESS, yakni terbatas hanya di jam 09.00 – 18.00 WIB, untuk mendapatkan diskon 50% di semua E-Commerce partner.

Prayudho Rahardjo,General Manager Accesstrade Indonesia mengatakan, untuk mendukung perkembangan bisnis E-Commerce yang sangat pesat, dibutuhkan sebuah channel marketing yang dapat membantu menaikkan ROI tanpa menguras marketing budget.

“Dengan Affiliate Marketing yang menggunakan CPA (Cost per Action ) Model, yaitu merchant hanya membayar transaksi yang terkonfirmasi, tentunya akan mengoptimalkan biaya. Model ini akan membantu para pelaku E-Commerce untuk mengoptimalkan campaign Mayday Madness agar lebih efektif dan efisien,” kata Prayudho.

Baca juga :   Faktor Keberlanjutan Menjadi Pertimbangan Penting dalam Belanja Online

Mayday Madness 2019 disponsori oleh Bank BCA. Turut didukung oleh Accestrade, dan GoWork. Program ini turut diorganisir oleh Travellersid, Blibli.com, Hargadunia.com, ICDX, ilotte.com, Luxatme, Oktagon, Pasarwarga,com, Prelovedbydela.com, ruparupa.com. Juga media partner Accesterade dan Semuasale.

Pengalaman berbelanja yang sangat mudah dapat diakses melalui www.itsmayday.com oleh para konsumen di Indonesia.

FAHRUL ANWAR

Tags: belanja onlineMayday Madness 2019
Previous Post

Nikon Luncurkan Lensa Ultra Wide Angle Untuk Fotografer Profesional

Next Post

Kimia Farma Hadirkan Aplikasi Mediv

Related Posts

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline
News

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

29 September 2025
0
e-commerce
Headline

Pasar e-Commerce Indonesia Peringkat 2 Terdinamis di Dunia

17 September 2025
0
belanja online
Analyze

Mitgo: Dikontribusi Fashion, Belanja Online Indonesia Tunjukkan Pertumbuhan Pesat

27 Agustus 2025
0
Load More
Next Post
Kimia Farma Hadirkan Aplikasi Mediv

Kimia Farma Hadirkan Aplikasi Mediv

Jawab Tantangan Revolusi Industri 4.0, Bekraf Developer Day di Kota Mataram

Sitala, Game Karya Pemuda Lombok Yang Pecahkan Rekor Muri

2.000 Peserta Canon Semarang PhotoMarathon 2019

2.000 Peserta Canon Semarang PhotoMarathon 2019

Discussion about this post

Recent Updates

AFTECH x PERBANAS

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Sinergi Bank-Fintech Kunci Perluasan Akses Kredit Nasional

14 November 2025
KOLTIVA x Sugata

Agritech KOLTIVA Dukung Sugata Transformasi Rantai Pasok Kakao

14 November 2025
Maybank Indonesia x BRI-MI

Maybank Indonesia Ditunjuk Sebagai Bank Kustodian untuk KIK EBA Syariah Perdana BRI Manajemen Investasi

13 November 2025
Rumah Energi x Microsoft

Kolaborasi Rumah Energi dan Microsoft Atasi Krisis Air dengan Teknologi Pemanenan Air Hujan

13 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
AFTECH x PERBANAS

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Sinergi Bank-Fintech Kunci Perluasan Akses Kredit Nasional

14 November 2025
KOLTIVA x Sugata

Agritech KOLTIVA Dukung Sugata Transformasi Rantai Pasok Kakao

14 November 2025
Maybank Indonesia x BRI-MI

Maybank Indonesia Ditunjuk Sebagai Bank Kustodian untuk KIK EBA Syariah Perdana BRI Manajemen Investasi

13 November 2025
Rumah Energi x Microsoft

Kolaborasi Rumah Energi dan Microsoft Atasi Krisis Air dengan Teknologi Pemanenan Air Hujan

13 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version