Memiliki 20 Fitur, Insurtech Igloo Rilis Versi Terbaru Ignite

insurtech Igloo

Melalui Platform Digital, Insurtech Ini Tekankan Transparansi Asuransi (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Setelah setahun platform penjualan asuransi Ignite diluncurkan, Igloo merilis versi terbaru dengan melakukan rebranding. Versi terbaru dari platform ini memungkinkan agen untuk meningkatkan produktivitas, mempercepat, serta mempermudah proses penjualan.

Henry Mixson, Country Manager Igloo Indonesia mengatakan, pihaknya memahami karakter orang Indonesia yang suka membangun hubungan personal, termasuk dengan agen asuransi mereka.

Rebranding Ignite akan memberikan berbagai fitur baru yang dapat  meningkatkan pengalaman agen dan produktivitas mereka serta mengatasi berbagai kendala yang dihadapi pelanggan.

“Kami yakin versi terbaru Ignite akan menyediakan teknologi yang dibutuhkan para agen untuk mengembangkan kemampuan, berkolaborasi dengan agen lain, serta memastikan bahwa mereka dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan,” ujar Henry, dikutip Selasa (25/7/2023).

Kini, versi terbaru dari Ignite ini memiliki 20 fitur, yang sebelumnya hanya sembilan. Fitur-fitur terbaru ini akan dapat membantu agen dalam pekerjaan adminstratif dan penawaran produk.

Di sisi lain, versi terbaru Ignite juga sudah memiliki  lebih dari 30 paket asuransi, termasuk asuransi kendaraan bermotor, asuransi perjalanan, asuransi kecelakaan diri, dan asuransi properti.

Seluruh fitur ini diadakan untuk memenuhi kebutuhan agen agar mereka dapat membantu para pelanggan menemukan produk yang tepat. Fitur-fitur baru ini meliputi:

“Agen memainkan peran penting dalam inklusi layanan asuransi terutama di kawasan Asia Tenggara, karena sentuhan manusiawi mereka tetap menjadi kekuatan utama dalam penjualan asuransi. Pembaruan platform Ignite menunjukkan komitmen kami terhadap pertumbuhan industri, menjembatani kesenjangan dalam rantai nilai asuransi, dan mewujudkan misi kami yaitu Insurance for All,” kata Raunak Mehta, Co-Founder dan CEO Igloo.

Sejak diluncurkan awal 2022 lalu, Ignite telah merekrut lebih dari 22.000 agen di Indonesia dan Vietnam, serta membantu memfasilitasi lebih dari 36.000 polis.

Selain operasi agen asuransi, Ignite juga mendigitalisasi proses asuransi untuk lebih dari 10 perusahaan penyedia asuransi termasuk Sinarmas Insurance, Tugu Insurance, dan Asuransi Takaful. Pada akhir tahun 2023, Igloo menargetkan peluncuran Ignite di berbagai negara, dengan target memfasilitasi penjualan untuk 50.000 agen dan Gross Written Premium (GWP) sebesar 50 kali lipat dari tahun 2022.

Igloo akan terus meluncurkan lebih banyak produk melalui kerjasama dengan berbagai perusahaan asuransi. Kami berkomitmen untuk menyediakan fitur-fitur yang membuat pengalaman agen mulai dari proses penerimaan hingga penjualan menjadi luar biasa,” tutup Raunak.

 

HENNI S.

Exit mobile version