Rabu, 1 Oktober 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Midea Rilis Film Kedua Untuk Generasi Muda Upgrader: “The Newcomer”

4 Juni 2017
in Headline, News
Reading Time: 1 min read
Midea Rilis Film Kedua Untuk Generasi Muda Upgrader: “The Newcomer”

Midea merilis film kedua bagi para generasi muda upgrader, yaitu "The Newcomer" (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Menyusul sukses film “I’m Home”, produsen peralatan rumah tangga Midea merilis lagi video terbaru berjudul “The Newcomer”.

Video “The Newcomer” mengisahkan perjuangan diterima di keluarga baru, mengatasi emosi dan mencari cara untuk merasakan “feel at home” lagi. Ini masih berkaitan dengan skenario video “I’m Home” yang pertama yang mengisahkan momen-momen dan berbagai kenangan penting antara ibu dan anak gadisnya dari kecil hingga dewasa.

Masih dengan skenario yang relevan bagi generasi muda upgrader, film ini dipenuhi momen-momen mengharukan dan ada kejutan menyenangkan di bagian akhir.

Berbeda dengan film perdana Midea yang fokus kepada ikatan kuat yang unik antara ibu dan anak perempuannya, film kedua ini lebih mengangkat ketegangan antara anak perempuan dan ibu mertuanya.

Baca juga :   YouTube Music, Layanan Streaming Musik Baru

lni adalah ketegangan yang dialami dan dirasakan para generasi muda upgrader di negara-negara ASEAN.

“Kedua film tersebut berkaca pada kisah-kisah sensitif, sekaligus mencerminkan misi Midea untuk menciptakan berbagai produk yang dirancang dengan tingkat pertimbangan sensitivitas yang sama, dan membantu penggunanya untuk bisa feel at home,” ujar pihak Midea dalam keterangan tertulisnya.

Pada September 2016 lalu, Indonesia menjadi negara pertama tempat Midea mengumumkan sikap merek globalnya melalui film emotif bertajuk “I’m Home”.

Video perdana yang mengharukan dari Midea ini tersebar viral, terutama di Indonesia, hingga menyentuh hati generasi muda upgrader. Film ini ditonton lebih dari 4,3 juta kali di YouTube.

Baca juga :   Menghadirkan Dongeng dan Cerita Rakyat ke Ruang Digital

 

HENNI T. SOELAEMAN

Tags: "I'm Home"feel at homefilm "The Newcomer"generasi muda upgraderMIdeaprodusen peralatan rumah tanggaYoutube
Previous Post

Perkembangan Fintech di Indonesia Belum Memadai

Next Post

Pemerintah Yakin Capai 1.000 Startup Digital di 2020

Related Posts

YouTube Perluas Program Afiliasi YouTube Shopping di Indonesia
News

YouTube dan Instagram Jadi Media Sosial Paling Populer di Indonesia

29 Agustus 2025
0
Made on YouTube Event
News

Youtube Tidak Monetisasi Konten Berbasis AI Tanpa Sentuhan Manusia

14 Juli 2025
0
teknologi AI
Headline

Teknologi AI Jadi Pendorong Terwujudnya Pendidikan Bermutu di Indonesia

8 Mei 2025
0
Load More
Next Post
Pemerintah Yakin Capai 1.000 Startup Digital di 2020

Pemerintah Yakin Capai 1.000 Startup Digital di 2020

Mahasiswa UII Buat Aplikasi Deteksi Keganasan Kanker Payudara

Mahasiswa UII Buat Aplikasi Deteksi Keganasan Kanker Payudara

Mandiri Capital Pimpin Pendanaan Investasi Startup

Amartha Resmi Terdaftar dan Diawasi OJK

Discussion about this post

Recent Updates

Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

30 September 2025
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

30 September 2025
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version