Senin, 17 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Modanisa Berburu Label Fesyen Modest Indonesia

21 Juli 2018
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Indonesia Modest Fashion Week 2017 Padukan 3 Produk Kreatif

Indonesia Modest Fashion Designer (IMFD). (Foto: Istimewa/Youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Indonesia mulai menjadi kiblat dari tren fashion modest. Bahkan peritel fesyen global seperti Modanisa melihat Indonesia sebagai area pertumbuhan yang penting, dan berencana untuk melebarkan portfolio label fesyen Indonesianya. Untuk itu, mereka mencari label fesyen modest Indonesia.

Kehadiran perdananya adalah pada Jakarta Modest Fashion Week. Brand modest fashion yang ternama di Eropa, Amerika Serikat, dan Timur Tengah ini menampilkan gaya dan tren Timur dan Barat pada platform fesyen modest global miliknya. Mereka menggandeng Irna Mutiara, Applecost Noore, dan Sazy Zahra.

Brand manager Modanisa Havva Kahraman mengatakan kehadiran mereka ini memungkinkannya untuk bertemu dengan label fesyen Indonesia yang memiliki gaya dengan potensi ekspor yang kuat.

“Modest Fashion Week adalah waktu yang tepat bagi Modanisa untuk menemukan talenta-talenta yang bermunculan. Dengan populasi 280 juta, Indonesia merupakan sebuah negara dengan peluang yang sangat luas untuk desainer dan peritel fesyen modest. Kami tertarik untuk masuk ke pasar yang menarik ini, sementara juga membawa desainer-desainer lokal terbaik ke dalam platform kami di mana mereka dapat mengembangkan profil dan penjualan internasional mereka,” kata Kahraman dalam keterangannya, Jumat (20/7/2018) di Jakarta.

Baca juga :   Kontribusi Digital Sumbang 40% Ekonomi Indonesia pada 2021

Dia menambahkan, Modanisa merupakan tempat yang tepat untuk mempromosikan kekayaan kebudayaan Indonesia ke Eropa, Amerika dan Timur Tengah. Setiap bulan, Modanisa.com menerima 15 juta pengunjung.

“Kami juga mendistribusikan ke 120 negara yang menjadikannya pijakan yang tepat bagi para label fesyen yang ingin menuju pasar global. Secara harafiah dalam semalam mereka akan terlihat dan menjual ke jutaan pembeli di seluruh dunia,” ujarnya.

Pada bulan April, Modanisa memenangkan penghargaan Pengalaman E-Commerce dan Digital pada Business Excellence Awards di Dubai 2018. Perusahaan tersebut berhasil menunjukkan dampak dari investasi ke teknologi dan invovasi baru terhadap bisnisnya, mendorong Modanisa dari start-up Turki pada 2011 menjadi sebuah marketplace global dalam tujuh tahun, menjual 70.000 produk ke pelanggan seluruh dunia.

Baca juga :   Produk Investasi SR013 Bidik Milenial

Diluncurkan pada 2011, Modanisa merupakan portal pakaian online Turki pertama dan merek fesyen modest asli dunia, membantu mengumpulkan ketertarikan global pada sektor tersebut dengan inovasi konsep Modest Fashion Week yang memulai debutnya di Istanbul pada 2016. Kini ada 500 merek dan desainer yang tergabung di retail ini, mereka memasok 70.000 produk beragam dari pakaian santai hingga gaun malam, olahraga dan pakaian renang, dan aksesoris fesyen.

STEVY WIDIA

Tags: fesyen modestJakarta Modest Fashion WeekModanisa
Previous Post

OutSystems Luncurkan Solusi App Intelligence Bagi Platform Pengembangan Low-Code

Next Post

Facebook Hapus Konten yang Mendorong Kekerasan

Related Posts

uniqlo Modest Wear Spring-Summer 2023
News

Koleksi Uniqlo Modest Wear Spring/Summer 2023, Tingkatkan Percaya Diri Hijaber

18 Maret 2023
0
Load More
Next Post
Facebook-YCAB Kembali Adakan Literasi Digital

Facebook Hapus Konten yang Mendorong Kekerasan

Culture Project Sosialisasikan Permainan Tradisional Untuk Anak

Culture Project Sosialisasikan Permainan Tradisional Untuk Anak

Deklarasi Masyarakat Anti Hoax Digelar Serentak di Enam Kota

WhatsApp Serius Perangi Hoax

Discussion about this post

Recent Updates

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

15 November 2025
Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

15 November 2025
Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

15 November 2025
myBCA

Mudahkan Transaksi Cashless Berbasis IoT, BCA Rilis myBCA untuk Smartwatch

15 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

15 November 2025
Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

15 November 2025
Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

15 November 2025
myBCA

Mudahkan Transaksi Cashless Berbasis IoT, BCA Rilis myBCA untuk Smartwatch

15 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version