Sabtu, 27 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Pelaku Industri Ekonomi Digital Mendistrupsi Bisnis Komersial Masa Depan

1 Februari 2019
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Pelaku Industri Ekonomi Digital Mendistrupsi Bisnis Komersial Masa Depan

Suasana pameran Future Commerce Indonesia 2019. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Era ekonomi digital telah mengubah banyak brand dan bisnis di dunia termasuk di Indonesia. Untuk itu inovasi teknologi akan berperan besar dalam membentuk masa depan bisnis komersial. Seperti yang ditampilkan dalam pameran dan konferensi bertajuk Future Commerce Indonesia 2019.

Acara bertema Shaping the Future of Commerce ini menghadirkan brand dan ritel terkemuka dari lintas industri dan teknologi dengan para enabler dan startup di teknologi inovatif dengan tujuan untuk mendisrupsi dan membentuk masa depan bisnis komersial di era digital ekonomi.

Richard Ireland, Asia Managing Director of Clarion Events mengatakan, inovasi teknologi akan berperan besar dalam pertumbuhan bisnis di Indonesia saat ini dan yang akan datang, mengingat saat ini semua orang tengah menghadapi era ekonomi digital.

Baca juga :   Pluang Permudah Investor Lokal Berinvestasi di Pasar Modal Amerika

“Oleh karena itu, Future Commerce Indonesia 2019 hadir sebagai tempat untuk pertukaran gagasan dan menampilkan inovasi teknologi dari berbagai pelaku industri digital lokal maupun global yang siap mendukung perkembangan ekonomi digital melalui acara ini,” Richard dalam konferensi pers Rabu (30/1/2019) di Jakarta.

Berbagai topik dibahas selama konferensi yang berlangsung pada 29-30 Januari 2019 di Jakarta., Mulai dari Digital, Mobile, Payment technologies, eLogistic, Cyber Security, Analytics, Big Data, Cloud, Advertising and Marketing dalam berbagai sektor seperti Media, Finance, Retail, eCommerce, Travel & Hospitality, Education, Fashion & Beauty, hingga Food & Beverage.

“Indonesia telah menjadi salah satu pasar terbesar dalam inovasi digital dan kami berharap Future Commerce Indonesia 2019 dapat mendukung pertumbuhan ekonomi digital Indonesia untuk tumbuh lebih besar dan juga diakui secara internasional,” tambah Richard.

Baca juga :   ShopBack Klaim Bagikan Cashback Rp 12,2 Miliar Selama ShopFest 2020

Future Commerce Indonesia 2019 sebelumnya dikenal sebagai Internet Retailing Expo (IRX). Future Commerce Indonesia 2019 telah mendapatkan dukungan penuh dari KADIN Indonesia, Indonesia R & D International, Asosiasi Logistik Indonesia (ALI), Asosiasi Cloud Computing Indonesia (ACCI), Asosiasi Big Data dan AI Indonesia (ABDI) , Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) dan banyak lagi.

Peluncuran Future Commerce Awards juga dilakukan pada konferensi tersebut sebagai platform terbaru untuk mengenali potensi terbaik dalam industri dari para pemain melalui kampanye digital, ritel, dan teknologi terbaik. Ajang ini akan menghubungkan para pelaku ekonomi digital dalam menemukan cara dan strategi untuk tetap unggul dalam bisnis digelar.

FAHRUL ANWAR

Tags: bisnis komersialera digitalFuture Commerce Indonesia 2019
Previous Post

D-Bank Registration, Buka Rekening Secara Virtual

Next Post

Donasi Melalui Teknologi Untuk Dukung Korban Bencana Alam

Related Posts

Softskill Milenial dan Gen Z
Headline

Gen Z dan Milenial Harus Memiliki Softskill Agar Siap Bersaing di Era Digital

21 November 2024
0
Blockchain
Headline

Blockchain dan Aset Kripto, Pondasi Baru di Era Digital

3 Mei 2024
0
akuntan
News

4 Langkah Jitu Jadi Akuntan Sukses di Era Digital

11 November 2023
0
Load More
Next Post
Donasi Melalui Teknologi Untuk Dukung Korban Bencana Alam

Donasi Melalui Teknologi Untuk Dukung Korban Bencana Alam

Tiga Tantangan Bangun Startup

Tiga Tantangan Bangun Startup

Tim Indonesia Masuk 8 Besar LoC III Asia Pasifik

Tim Indonesia Masuk 8 Besar LoC III Asia Pasifik

Discussion about this post

Recent Updates

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
Waste4Change

Waste4Change Catat Pertumbuhan Rata-rata Tahunan 88% dan Kelola 64,9 Juta Kg Sampah dalam Satu Dekade

26 September 2025
social commerce

MSC: 74% Pelaku Social Commerce Masih Mengandalkan Dana Pribadi Untuk Modal Usaha

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version