Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Pelanggan Itu Aset Penting Bagi Pertumbuhan Perusahaan

1 Juni 2017
in Headline, News
Reading Time: 2 mins read
Pelanggan Itu Aset Penting Bagi Pertumbuhan Perusahaan

CEO XL Axiata, Dian Siswarini (kanan) secara simbolis memberi hadiah bagi pemenang program XTRAVAGANZA & FANTAXIS. (Foto: Fahrul Anwar/Youngsters.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Layanan pelanggan menjadi ujung tombak perusahaan telekomunikasi. Untuk menjaga itu XL dan Axis pun menggelar program loyalitas “XTRAVAGANZA & FANTAXIS”. Ada 11 juta pelanggan yang terjaring.

Presiden Direktur / CEO XL Axiata, Dian Siswarini mengatakan sebagai pelanggan merupakan aset terbesar bagi XL Axiata karena telah berkontribusi secara langsung atas pertumbuhan dan perkembangan perusahaan.

“Oleh karena itu kami selalu berupaya untuk hadir memenuhi kebutuhan pelanggan atas layanan telekomunikasi berkualitas. Tidak lupa, sebagai bentuk apresiasi, kembali kami persembahkan program loyalitas khusus bagi seluruh pelanggan setia XL dan AXIS dengan hadiah yang sangat menarik, yaitu “XTRAVAGANZA & FANTAXIS” ini”, ” ungkap Dian Rabu (31/5/2017) di Jakarta.

Lebih lanjut, kata dia mengatakan sambutan pelanggan atas program ini sangat menggembirakan. Hal ini terlihat dari besarnya animo pelanggan dalam mengikuti program ini. Karena itu, XL Axiata mempertimbangkan untuk menyelenggarakan program loyalitas lainnya.

Dikesempatan yang sama, Chief Commerce Officer XL Axiata, Allan Bonke menambahkan, Program “XTRAVAGANZA & FANTAXIS” merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS berhadiah ratusan juta rupiah yang bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan serta memperat ikatan antara XL dan pelanggan. Melalui tema “Let’s play 4 free, Kejar impianmu jadi jutawan”, pelanggan memperoleh kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.

Baca juga :   Startup Indonesia Terpilih Program Akselerator Solusi Inovatif Sampah Plastik di Asia Tenggara

Program yang berlangsung sejak 6 Februari– 6 Mei 2017 berhadiah total hingga ratusan juta rupiah ini telah berhasil mendapatkan para pemenangnya. Pengundian hadiah utama yang disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, Notaris, dan Kepolisian diselenggarakan di Jakarta, Selasa (9/5/2017). Hadiah utama berupa uang senilai Rp 500 juta diraih oleh pelanggan yang berasal dari Surabaya, Jawa Timur.

Untuk hadiah, pada program periode pertama hadiah yang tersedia adalah hadiah harian berupa 90 unit smartphone Samsung Galaxy J3, hadiah mingguan 24 unit sepeda motor Yamaha All New Soul GT 125, dan hadiah utama berupa uang tunai Rp 50 juta dan Rp 500 juta.

Baca juga :   Himalayan, Sepeda Motor Petualang Yang Nyaman Di Segala Medan

Periode kedua

Melihat besarnya animo pelanggan, maka program XTRAVAGANZA & FANTAXIS ini akan berlanjut ke periode kedua. Hal ini untuk memberikan kesempatan kepada pelanggan XL dan AXIS lainnya agar bisa mengikuti program ini dan meraih hadiahnya. Periode kedua program ini dimulai 7 Mei 2017 dan akan berakhir pada 4 Agustus 2017 dengan hadiah yang juga sangat menarik.

Pada program periode kedua ini, untuk babak awal tersedia hadiah mingguan berupa 5 gram logam mulia untuk 90 pemenang masing-masing 1 unit, hadiah utama uang tunai Rp 60 juta (1 pemenang) dan logam mulia 100 gram (1 pemenang). Kemudian pada babak eksklusif, tersedia hadiah mingguan 20 gram logam mulia untuk masing-masing 13 pemenang, hadiah utama uang tunai Rp 300 juta (1 pemenang) dan logam mulia 500 gram (1 pemenang).

Pelanggan dapat mengikuti program ini dengan mendaftar melalui UMB *123*444#, kemudian menjawab pertanyaan kuis yang diberikan. Jika dapat menjawab kuis dengan tepat, maka peserta akan memperoleh poin minimal 20 poin dan jika salah 10 poin. Untuk memperoleh kesempatan hadiah lebih besar, peserta dapat membeli Paket Family Minute, Nelpon 50 Menit ke sesama XL dan ke sesama AXIS seharian. Pelanggan yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang program menarik ini bisa mendapatkan informasi lengkapnya melalui website www.xl.co.id/xtravaganza & www.axisnet.id/fantaxis atau ke Call Center XL 817 & AXIS 838.

Baca juga :   Yonder Ajak Pengguna ke Konser Coldplay

Program ini bukan sekedar program berhadiah biasa, namun terdapat pesan bagi pelanggan untuk mengasah pengetahuan mereka melalui berbagai pertanyaan kuis yang diajukan. Pertanyaan yang diajukan mencakup pengetahuan umum dan pesertanya berasal dari berbagai daerah. XL Axiata berharap program ini akan mampu menambah manfaat bagi pelanggan XL Axiata, selain manfaat dari layanan telekomunikasi, internet, dan Data digital.

FAHRUL ANWAR

Tags: Axisloyalitas pelangganPT XL Axiata (XL)XTRAVAGANZA & FANTAXIS
Previous Post

Bukalapak Bagi-Bagi Amplop Selama Ramadhan

Next Post

Danamon Hadirkan Produk Inovatif Untuk Biayai Umrah

Related Posts

Loyalitas 93% Pelanggan Indonesia Masih Bertumpu pada Kepercayaan dan Sentuhan Manusia
Analyze

Loyalitas 93% Pelanggan Indonesia Masih Bertumpu pada Kepercayaan dan Sentuhan Manusia

19 Juni 2025
0
Layanan Pelanggan XL dan Smartfren Tidak Berubah Usai Merger
Headline

Layanan Pelanggan XL dan Smartfren Tidak Berubah Usai Merger

29 Maret 2025
0
XL Circle, Inovasi XL Axiata Untuk Perkuat Loyalitas Pengguna
News

XL Circle, Inovasi XL Axiata Untuk Perkuat Loyalitas Pengguna

13 Maret 2025
0
Load More
Next Post
Danamon Hadirkan Produk Inovatif Untuk Biayai Umrah

Danamon Hadirkan Produk Inovatif Untuk Biayai Umrah

Teguh B. Ariwibowo : Bangun Startup Fintech Untuk Atasi Beban Masyarakat

Teguh B. Ariwibowo : Bangun Startup Fintech Untuk Atasi Beban Masyarakat

KLHK Siapkan Lulusan SMK-nya Jadi Wirausahawan

KLHK Siapkan Lulusan SMK-nya Jadi Wirausahawan

Discussion about this post

Recent Updates

Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

30 September 2025
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Vokasi UI Gelar Program UMKM Naik Kelas di Kota Depok

Upskilling Jadi Kunci Lulusan Vokasi Bersaing di Dunia Kerja

30 September 2025
Tokopedia dan TikTok

Terlambat Laporkan Akuisisi Saham Tokopedia, TikTok Terkena Denda Rp15 Miliar

30 September 2025
800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

800 Mahasiswa Indonesia Terpilih Jadi Gemini Ambassador

30 September 2025
Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

Juara Chessnation 2025 Berasal dari Luar Jakarta

30 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version