Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Pendapatan Sosial Bella Naik 50% Pada Periode 2024

25 Januari 2025
in Headline
Reading Time: 2 mins read
Sociolla

(ki-ka) Founder Sociolla John Marco Rasjid, Chrisanti Indiana, Christopher Madiam. (Foto: dok.youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Industri kecantikan Indonesia diproyeksikan terus tumbuh dengan rata-rata pertumbuhan tahunan (CAGR) sebesar 5,81% hingga 2027. Data dari Statistika menyebut pendapatan di sektor kosmetik diperkirakan mengalami kenaikan 48% yaitu naik dari Rp20 triliun pada 2021 menjadi Rp30 triliun pada 2024.
Proyeksi itu sudah dibuktikan Sosial Bella perusahaan yang menaungi Sociolla. CEO dan Co-Founder Social Bella, Christopher Madiam mengatakan, Sociolla terus menunjukkan pertumbuhan pendapatan yang signifikan dari tahun ke tahun. Bahkan pada tahun 2024, pendapatan Sociolla meningkat hingga 50% dibandingkan dengan tahun sebelumnya (2023).

“Pencapaian ini mencerminkan pertumbuhan yang konsisten dan keberhasilan strategi bisnis yang dijalankan. Berawal dari sebuah ruko kecil, kini kami telah memiliki gudang terbesar dan terintegrasi dengan sistem digital dalam melayani kebutuhan para beauty enthusiast. Bahkan kini website Sociolla telah ekspansi ke 100 toko omnichannel di lebih dari 40 kota di Indonesia,” katanya dikutip, Sabtu (25/1/2025).

Baca juga :   Base, Raih Pendanaan Awal Dari East Ventures dan Skystar Capital

Christopher optimis dengan pertumbuhan industri kecantikan. “Dengan banyaknya merek yang masuk dan merek lokal yang ada, saya rasa pertumbuhan industry ini akan konsisten. Selalu di angka 80% setiap tahun,” ujarnya.

Sementara CMO dan Co-Founder Social Bella Chrisanti Indiana menyebut sejak 10 tahun berdiri, saat ini ada 7 juta pengguna dari SOCO Beauty App. Sociolla terus berinovasi dengan memanfaatkan teknologi terkini untuk mengintegrasikan pengalaman berbelanja online dan offline yang seamless.

“Selain SOCO Beauty App, Sociolla juga memiliki gudang terintegrasi demi proses fulfillment barang yang efisien dan akurat. Serta Insight Factory by SOCO, yang memberikan laporan dan insight terkini untuk membantu mitra brand memahami kebutuhan konsumen, preferensi, dan tren terkini di industri kecantikan,” ucapnya.

Baca juga :   3 Alasan Startup Tetap Menarik Bagi Generasi Milenial dan Gen-Z, Meski Tengah Menghadapi Tantangan

Pada 2020, Sociolla berhasil memperluas operasionalnya ke Vietnam, membawa merek lokal Indonesia ke pasar internasional. “Dengan konsistensi inovasi dan kerja keras, Sociolla terus memperkuat posisinya di industri kecantikan global, memberikan yang terbaik dengan tetap mempertahankan standar keunggulan dalam layanannya, serta menjadi mitra tepercaya bagi para beauty enthusiast dan seluruh stakeholder,” pungkasnya.

 

STEVY WIDIA

Tags: industri kecantikansociollaSOCO Beauty AppSosial Bella
Previous Post

Suunto, Perluas Rangkaian Produk Untuk Perkuat Posisi di Pasar Indonesia

Next Post

Redmi Note 14 Series Bawa Kemampuan Kamera 200 MP dan Dukungan AI Untuk Kreasi Visual

Related Posts

Sociolla Store
News

Beauty Tech Sociolla Buka Toko ke-100 di Madiun

1 Februari 2025
0
social bella
Headline

Social Bella: Tren dan Insight Industri Kecantikan 2024

20 Desember 2024
0
Produk Kecantikan dan Perawatan Tubuh Terlaris di ShopTopedia Sepanjang 2024
Headline

Produk Kecantikan dan Perawatan Tubuh Terlaris di ShopTopedia Sepanjang 2024

19 Desember 2024
0
Load More
Next Post
Redmi Note 14 Series Bawa Kemampuan Kamera 200 MP dan Dukungan AI Untuk Kreasi Visual

Redmi Note 14 Series Bawa Kemampuan Kamera 200 MP dan Dukungan AI Untuk Kreasi Visual

Garena Game Jam 2

Tantang Developer Muda, Kompetisi Membuat Game “Garena Game Jam” Kembali Digelar

Caroline.id

Siapkan Dana Hingga Rp30 Miliar, Autopedia Akan Geber Caroline.id

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version