Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Perkembangan E-Commerce Beri Dampak Positif Bisnis Ekspedisi

15 Februari 2017
in Headline, News
Reading Time: 1 min read
Perkembangan E-Commerce Beri Dampak Positif Bisnis Ekspedisi

Rudy Darwin Swigo CEO SiCepat Ekspress (Foto: IESE/Youngsters.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Peluang e-commerce atau usaha dalam jaringan (online) di Indonesia sedang berkembang. Dan ini membawa dampak positif bagi pengusaha ekspedisi. Mereka yakin jika usaha jasa pengiriman barang yang digelutinya terus meningkat dari tahun ke tahun.

“Maraknya usaha online adalah momentum yang tepat untuk sebuah ekspedisi memanfaatkan peluang ini,” kata Rudy Darwin Swigo CEO SiCepat Ekspress dalam jumpa pers, Senin (13/2/2017) di Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Menurut Rudy dalam sebuah layanan jasa ekspedisi, pengusaha harus memiliki inovasi. “Kami harus berkembang dengan inovasi-inovasi yang selalu memuaskan para pelanggan,” ucap pebisnis yang merayakan hari ulang tahun ketiga SiCepat Ekspress.

Sementara itu, Deny Rahardjo CEO Kinerjapay Corp, mengatakan berkembangnya usaha dalam jaringan berpengaruh terhadap ekspedisi atau jasa pengiriman yang memiliki pelayanan yang baik dan armada yang memadai.

Baca juga :   Pasar Otomotif Menggeliat, Minat Akan Kendaraan Listrik Naik 300%

“Bisnis e-commerce akan meningkat dengan logistik yang handal,” katanya. Hal senada juga disampaikan oleh COO Asosiasi E-Commerce Indonesia Mustafa Kamal bahwa pada saat ekspedisi masuk ekosistem usaha jaringan dalam, itu merupakan hal yang menguntungkan.
“Saat ini usaha online bisa dikatakan menguntungkan dengan tingkat pertumbuhan mencapai 20-50 %. Maka dari itu yang harus disiapkan perusahan ekspedisi adalah inovasi dan kreativitas untuk membuat suatu produk yang dibutuhkan usaha online dan adaptif terhadap pasarnya,” katanya.

Kamal juga menambahkan dalam lima tahun ke depan Indonesia akan menjadi e-commerce terbesar di ASEAN. “Saya juga melihat integritas antara ekspedisi dan e-commerce yang sedang berkembang dan yakin dalam 5 tahun ke depan Indonesia akan menjadi raksasa e-commerce terbesar di ASEAN,” tambahnya.

Baca juga :   GK-Plug and Play Akselerasi 16 Inovasi Teknologi


STEVY WIDIA

Tags: bisnis ekspedisie-commercee-commerce Indonesiasicepat ekspres
Previous Post

Coworking Space Berperan Ciptakan Ekosistem Startup Digital

Next Post

Kelompok Tani BKB Petamburan, Sulap Lahan Kosong Menjadi Lahan Pertanian

Related Posts

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline
News

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

29 September 2025
0
Lazada Hadirkan Beragam Fitur Berbasis AI dan Panduan untuk Bantu Penjual Maksimalkan Bisnis
Headline

Penjualan Lazada 9.9 Mega Brands Sale 2025 Meningkat, AI Jadi Pendorong Performa

20 September 2025
0
e-commerce
Headline

Pasar e-Commerce Indonesia Peringkat 2 Terdinamis di Dunia

17 September 2025
0
Load More
Next Post
Kelompok Tani BKB Petamburan, Sulap Lahan Kosong Menjadi Lahan Pertanian

Kelompok Tani BKB Petamburan, Sulap Lahan Kosong Menjadi Lahan Pertanian

Satelit Telkom 3S Memulai Tugasnya Menuju Orbit Mengawal Nusantara

Satelit Telkom 3S Memulai Tugasnya Menuju Orbit Mengawal Nusantara

JD Berharap Jadi E-Commerce Cerdas Di Masa Depan

JD Berharap Jadi E-Commerce Cerdas Di Masa Depan

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version