youngster.id - E-commerce produk kesehatan dan kecantikan Gogobli telah menjalin 20.000 mitra toko yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Tidak hanya itu, Gogobli juga telah menggaet lebih dari 500 brand principal ternama untuk memasarkan produknya di platform online-nya.
“Kami tidak hanya menyasar business to customer (B2C), tetapi juga business to business (B2B),” tutur Joe Hansen, Chief Operating Office Gogobli dalam keterangannya di Jakarta.
Menurut Joe, kolaborasi serta sinergi yang dihadirkan bagi pebisnis ritel offline bertujuan agar mitra toko dapat meningkatkan performa bisnis mereka dengan memanfaatkan teknologi digital dari platform Gogobli.
“Di era disrupsi digital seperti ini, peralihan bisnis harus cepat dilakukan karena kompetisi yang begitu ketat,” ujarnya.
Untuk itu, Joe mengajak toko-toko kesehatan dan kecantikan di Indonesia untuk bertransformasi ke digital agar tetap kompetitif dan bertahan di era digital ini.
“Prioritas Gogobli adalah untuk memberikan kepuasan dan kemudahan kepada lebih banyak toko di Indonesia untuk mencari produk kesehatan dan kosmetik yang terjamin asli dan bersertifikasi BPOM,” kata Joe lagi.
STEVY WIDIA
Discussion about this post