youngster.id - Permata Bank terus mendorong generasi milenial untuk mengenl literasi keuangan. Setelah sebelumnya meluncurkan #CountMeIn bersama Line Today, kini bank ini meluncurkan PermataMe, tabungan yang ditujukan untuk memenuhi gaya hidup para generasi millenials.
“Dengan peluncuran program PermataMe ini tentu akan ada banyak manfaat dan banyak kemudahan bagi para nasabah khususnya segmen nasabah muda yang aktif di dalam digital environment, mereka yang menginkan layanan perbankan yang mudah dan cepat dalam proses pembukaan rekening dan transaksi perbankan, khususnya non tunai,” kata Ivy Widjaya Executive Vice President Head Customer Segmentation & Marketing Permata Bank dalam acara peluncuran program PermataMe Rabu (18/4/2018) di Jakarta.
Menurut Ivy, produk terbaru dari Permata Bank kali ini merupakan komitmen Permata Bank khususnya generasi millenials untuk mengedukasi mereka mengenai literasi keuangan. “Yang jelas, dengan program terbaru ini selain untuk memenuhi kebutuhan para millenials untuk mempersiapkan simpanan dimasa mendatang. Cashback hingga 30% di coffe shop dan bioskop serta 20% di toko online atau e commerce dari Permata Me merupakan solusi bijak untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup saat ini,” sambungnya.
Ia berharap dengan jumlah sebanyak 30% millenial yang telah menjadi nasabah di Permata Bank bisa terus meningkat jumlahnya untuk mewujudkan mengikuti program PermataMe dari Permata Bank hingga mencapai jumlah sebanyak 100 ribu nasabah yang tergabung hingga dipenghujung tahun 2018.
“Tagetnya dari jumlah 30% nasabah bank Permata yang terdiri dari kaum milenial ini, bisa mencapai angka 100 ribu mengikuti program baru ini. Untuk nilai investasi program ini kami rasa tidak ada. Karena kami hanya meneruskan program yang sudah kami miliki sebelumnya PermataMobil kami,” tuntasnya.
FAHRUL ANWAR
Discussion about this post