youngster.id - Seiring pulihnya aktivitas masyarakat setelah pandemi, perjalanan wisata pun mengalami lonjakan, baik perjalanan domestik maupun internasional.
Perusahaan asuransi Zurich mencatat peningkatan permintaan yang signifikan hingga 587% untuk asuransi perjalanan domestik dibandingkan tahun sebelumnya, sementara permintaan atas asuransi perjalanan luar negeri meningkat hingga 2178%.
Menyikapi hal itu, perusahaan asuransi ini meluncurkan platform digital baru untuk kemudahan pembelian asuransi perjalanan yang sekarang dapat diakses melalui situs web proteksi.zurich.co.id.
“proteksi.zurich.co.id kami hadirkan sebagai cara mudah untuk membeli kebutuhan perlindungan perjalanan nasabah. Platform ini akan semakin mempermudah dan memberikan kenyamanan bagi nasabah untuk mendapatkan perlindungan asuransi melalui online hanya dengan empat langkah sederhana,” kata Direktur Utama PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk, Edhi Tjahja Negara, dikutip Minggu (9/7/2023).
Mmenurut Edhi, kehadiran platform digital ini menjadi solusi praktis untuk mendukung perilaku masyarakat yang kini semakin mengandalkan layanan digital termasuk dalam perencanaan perjalanan wisata.
Melalui proteksi.zurich.co.id, nasabah dapat dengan mudah memiliki perlindungan optimal dalam perjalanannya. Pertama, mengisi informasi tentang perjalanan nasabah. Kedua, memilih rencana yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Ketiga, melengkapi identitas diri nasabah. Dan keempat, melakukan pembayaran dengan mudah.
Platform ini juga memiliki kemampuan untuk mengubah tanggal perjalanan dan manfaat polis, mengajukan pembatalan, dan melakukan proses klaim jika diperlukan. Selain itu, fitur khusus juga dihadirkan dalam paket perlindungan keluarga yang mencakup anak-anak hingga 100% dan harga yang lebih menarik untuk paket ‘me + 1’.
“Kami yakin nasabah kami akan menikmati kemudahan dalam membeli perlindungan asuransi melalui proteksi.zurich.co.id yang memungkinkan mereka melakukan perjalanan dengan tenang,” tutup Edhi.
HENNI S.
Discussion about this post