youngster.id - Setelah resmi berinvestasi di Bank Jago pada Desember 2020, Gojek menghadirkan tahap awal kolaborasi berupa kantong Jago sebagai sumber dana untuk membayar berbagai layanan. Selain itu aplikasi Bank Jago semakin melengkapi opsi pembayaran non tunai yang tersedia di aplikasi Gojek, seperti transportasi, makanan, dan tagihan di aplikasi Gojek.
Chief Corporate Affairs Gojek Nila Marita mengatakan, integrasi tahap awal dengan aplikasi Bank Jago semakin melengkapi opsi pembayaran non tunai di aplikasi Gojek. Nasabah Bank Jago dapat bertransaksi tanpa perlu top up saldo, karena setiap transaksi akan langsung mendebet sumber dana di rekening Bank Jago yang terhubung dengan aplikasi Gojek.
“Kemitraan ini akan terus menghadirkan berbagai inovasi dan kemudahan dalam layanan keuangan digital kedepannya, salah satunya pembukaan akun Bank Jago yang akan bisa dilakukan langsung dari aplikasi Gojek,” kata Nila dalam keterangan Kamis (22/7/2021).
Direktur Kepatuhan dan Sekretaris Perusahaan Bank Jago, Tjit Siat Fun bilang, integrasi fase awal dari kedua aplikasi ini akan memberikan banyak manfaat sekaligus pengalaman baru bagi nasabah dalam bertransaksi.
“Aplikasi Jago memungkinkan nasabah memiliki banyak kantong untuk tujuan berbeda-beda. Seperti kantong untuk dana liburan, investasi, pendidikan dan belanja. Nasabah juga bisa membuat satu kantong khusus yang terhubung dengan Gojek, sehingga tidak bercampur aduk dengan sumber dana untuk tujuan lainnya,” kata Siat Fun.
Untuk mendapatkan fitur ini konsumen dapat melakukan update aplikasi Gojek mereka di App Store atau Play Store. Pendaftaran akun bank Jago dapat dilakukan dengan mengunduh aplikasi Bank Jago melalui layanan Google Play dan Apple Store.
STEVY WIDIA
Discussion about this post