youngster.id - Semakin menurunnya angka kasus pandemi Covid-19 di Indonesia disambut antusias oleh masyarakat. Banyak dari mereka mulai merencanakan liburan yang lama tertunda akibat kondisi pandemi. Antisipasi akan animo tersebut, tiket.com bekerja sama dengan BCA meluncurkan kartu kredit khusus, BCA tiket.com Mastercard.
Direktur BCA Santoso mengungkapkan, upaya mendukung pemulihan sektor pariwisata dan perekonomian telah menjadi salah satu fokus bagi BCA. Karena itu kolaborasi yang dihadirkan BCA dan tiket.com juga menjadi bentuk dukungan bagi kebangkitan sektor pariwisata.
“Kehadiran Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard menjadi jawaban bagi nasabah serta pengguna setia tiket.com untuk mengeksplorasi pariwisata dan tetap mendapatkan benefit. Harapannya melalui kolaborasi ini dapat memberikan kemudahan untuk mendukung travel lifestyle masyarakat Indonesia dan menjadi stimulus pemulihan berbagai sektor,” kata Santoso pada peluncuran kartu kredit BCA tiket.com Mastercard, Senin (25/10/2021).
Kartu kredit ini hadir dengan sejumlah keuntungan seperti gratis iuran tahunan pada tahun pertama, e-voucher hingga Rp 1 juta, double tiket points khusus untuk pembelian tiket pesawat dan kamar hotel khusus di platform tiket.com serta ekstra tiket Points sebesar 0,5% setiap bertransaksi dari berbagai merchant serta mendapatkan tiket Points 1% khusus untuk transaksi di tiket.com.
Chief Marketing Officer dan co-founder tiket.com Gaery Undarsa mengatakan, fokus kerjasama BCA dan tiket.com adalah mendorong angka transaksi dan kunjungan wisatawan, agar pariwisata domestik dapat segera bangkit kembali dan berjaya seperti dulu.
“Kartu kredit yang ditargetkan untuk masyarakat urban berkarir aktif dengan gaya hidup dinamis ini hadir untuk menggairahkan kembali spirit pariwisata nasional dengan mendorong angka belanja di berbagai destinasi pariwisata, sebagai alat transaksi aman dan nyaman,” ungkap Gaery pada kesempatan yang sama.
Hal senada juga disampaikan Chief Commercial Officer, tiket.com Dimas Surya Yaputra. Dia menilai kartu kredit BCA tiket.com Mastercard ini hadir di momentum yang tepat saat masyarakat merencanakan liburan akhir tahun kemana saja dengan hemat. “Konsumen bisa memperoleh tiket Points, dan keuntungan lainnya setiap melakukan transaksi di tiket.com maupun di merchant lainnya,” ujarnya.
Lalu, Country Manager Indonesia Mastercard Navin Jain mengatakan, seiring konsumen di Indonesia membuat perubahan yang cepat menuju pola pikir “digital by default”, semakin banyak masyarakat yang akan mengandalkan pembayaran nirsentuh, serta perdagangan online untuk melengkapi kehidupan sehari-hari.
“Melalui kolaborasi ini, Mastercard menghadirkan kemampuan dan inovasi global perusahaan untuk memberikan pengalaman pembayaran yang lebih aman, nyaman, dan fleksibel kepada para pemegang kartu untuk kehidupan yang lebih baik,” katanya.
STEVY WIDIA
Discussion about this post