youngster.id - Dalam momen hari kasih sayang di bulan Februari ini, Tokopedia menggelar kampanye Self Love. Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap para creator lokal.
Garri Juanda, Co-Head Marketplace Tokopedia mengatakan, Tokopedia mengajak dua nama besar lokal kreator di dunia mode dan kecantikan, yakni Duma Official x By Lizzie Parra x Eva.
“Dengan membawa semangat Self Love lewat dukungan kami dalam kolaborasi peluncuran capsule collection Duma Official x By Lizzie Parra x Eva Celia, Tokopedia ingin terus melanjutkan komitmen kami dalam mengapresiasi kreasi lokal. Sebagai marketplace, Tokopedia berharap akan terus banyak bermunculan kreasi lokal yang berkembang dan meraih sukses bersama Tokopedia,” ucap Garri dalam keterangan pers, baru-baru ini.
Menurut Garri, Tokopedia akan menghadirkan berbagai kolaborasi dengan para kreator maupun brand lokal guna mengembangkan kreasi lokal. “Ini memang merupakan kolaborasi pertama Tokopedia dengan kreator lokal ternama. Dan ke depan, program kolaborasi ini akan kami gelar secara berkelanjutan,” ucapnya lagi.
Duma Official dan BLP Beauty sendiri merupakan brand dengan kreasi lokal yang sedang bersinar dan meningkat di dunia mode serta kecantikan. Dalam kolaborasi ini, Eva Celia sebagai seseorang yang sangat passionate terhadap kreasi lokal, terpilih menjadi kreatif kolaborator dalam seri capsule collection Duma Official x By Lizzie Parra x Eva Celia.
“Saya senang dapat bertemu lagi dengan BLP Beauty lewat Tokopedia, karena kami membawa semangat yang sama yakni apresiasi diri yang kami tuangkan dalam capsule collection ini. Dalam prosesnya, kami dapat bertukar pikiran, ide dan karya untuk mengembangkan talenta kami sesuai dengan semangat Self Love,“ kata Natashia Midori Co-Founder Duma Official.
Menurut dia, DUMA Official dan BLP Beauty akan segera hadir di jajaran official store Tokopedia, yang akan semakin memanjakan para konsumen pecinta mode dan kecantikan untuk memilih produk yang terbaik bagi dirinya.
“Self Love bagi saya, bukan saja tentang mencintai diri saja, tapi menjalani dunia kecantikan yang saya sukai lewat berdirinya BLP Beauty adalah bagian dari Self Love saya. Saya berharap hadirnya BLP Beauty sebagai bagian dari official store Tokopedia selain mempersembahkan beragam variasi warna lipstik, tapi juga turut membawa inspirasi indahnya Self Love bagi wanita Indonesia,” kata Lizzie Parra, BLP Beauty Founder.
Semengara Eva Celia sebagai Creative Collaborator mengaku senang dapat dipertemukan oleh Tokopedia dengan BLP Beauty & Duma Official, dua brand lokal yang memiliki karakter yang khas. “Dengan ikut menjadi bagian dari kolaborasi ini, saya berharap kedepannya potensi kreasi lokal dapat terus terasah dan bermunculan salah satunya lewat Tokopedia,” ujarnya.
STEVY WIDIA
Discussion about this post