Sabtu, 6 Maret 2021
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

BTS dan Blackpink Kembali Ramaikan Tokopedia WIB TV Show

18 Januari 2021
in News
Reading Time: 2min read
0
BTS Jadi Brand Ambassador Tokopedia

Brand Ambassador Tokopedia, BTS (Foto: istimewa/youngster.id)

Untuk memenuhi permintaan konsumen penikmat musik K-Pop di Indonesia. Tokopedia akan kembali mengadakan malam perayaan festival bulanan Waktu Indonesia Belanja (WIB) TV Show. Kali ini akan menghadirkan penampilan spesial dari mega bintang global asal Korea Selatan, yaitu BTS dan Blackpink, hingga sederet artis tanah air.

Program acara belanja sekaligus hiburan ini akan digelar pada 25 Januari 2021 pukul 20.00-21.30 WIB.

“Sejak Juli 2020, Tokopedia konsisten menghadirkan acara WIB TV Show dengan berbagai tema setiap bulannya demi memberikan pengalaman berbelanja menarik juga menghibur bagi masyarakat,” ungkap Kevin Mintaraga Vice President Tokopedia dalam keterangan pers Senin (18/1/2021).

Menurut Kevin, masyarakat dan penggemar musik dapat menyaksikan sederet konten dan penampilan eksklusif lainnya dari BTS dan BLACKPINK yang hanya dapat diakses melalui kanal video streaming Tokopedia Play hingga 28 Januari 2021.

Selain menikmati rangkaian acara WIB TV Show mendatang, masyarakat juga dapat memanfaatkan beragam diskon spesial. Salah satunya, Kejar Diskon mulai dari Rp10 ribu serta potongan harga menarik hingga 90% dari sejumlah produk lokal maupun internasional di berbagai kategori.

Masyarakat juga bisa mendapatkan promo Bebas Ongkir sepuasnya hingga untuk pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia yang dapat memudahkan masyarakat memenuhi berbagai kebutuhan harian tanpa harus ke luar rumah.

Tokopedia di sisi lain telah menghadirkan berbagai inovasi digital dalam WIB, salah satunya fitur ‘Pilih Artismu’. Lewat fitur ini, masyarakat bisa memilih artis favoritnya untuk tampil di Tokopedia WIB TV Show selanjutnya.

“WIB merupakan salah satu wujud komitmen Tokopedia untuk #SelaluAdaSelaluBisa dalam mempermudah masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan lebih menarik dan efisien. Harapannya, inisiatif berkelanjutan ini juga dapat turut berkontribusi terhadap pemulihan ekonomi yang saat ini terdampak pandemi,” tutup Kevin.

Acara ini akan disiarkan di beberapa stasiun TV nasional, Tokopedia Play serta akun resmi Youtube Tokopedia. WIB TV Show yang akan dipandu oleh Gading Marten dan Chika Jessica juga menghadirkan deretan musisi ternama Indonesia. Di antaranya, rapper legendaris seperti Iwa K, NEO,Saykoji serta Tiara Andini dan Denny Caknan.

 

 

FAHRUL ANWAR

Tags: BlackpinkBTSTokopediaWaktu Indonesia Belanja (WIB)

Berita Terbaru

Tiga Pendiri Startup di Indonesia Berbagi Dengan Mahasiswa Baru di ITB

ITB Startup Picthing Day 2021, Harapkan Muncul Unicorn Baru

6 Maret 2021
0
DANA Implementasi QRIS Pada Lebih dari 100 Ribu Mitra Bisnis

Pembayaran di Indonesia Diprediksi Akan Didominasi QR Payment

6 Maret 2021
0
DANA Goals Bantu Milenial Rencanakan Keuangan dan Investasi

DANA Goals Bantu Milenial Rencanakan Keuangan dan Investasi

6 Maret 2021
0
Tokopedia Klaim Mitra Raih Keuntungan Tambahan Lebih Dari Dua Kali Lipat

UMKM Wajib Tahu, Inilah Tren dan Peluang Bisnis di Tahun 2021

6 Maret 2021
0
Kolaborasi Telkomsel dan Gojek Perkuat Ekonomi Digital Indonesia

Sinergi Telkomsel dan Gojek untuk Pemberdayaan Mitra UMKM secara Berkelanjutan

6 Maret 2021
0
Anteraja Luncurkan Motor Listrik Untuk Dukung Ekosistem Transportasi Hijau

Volume Pengiriman Naik 500%, Anteraja Ekspansi ke Bukalapak

5 Maret 2021
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
© 2016 - 2021 youngster.id
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

© 2020 Youngster.id

Add youngster.id to your Homescreen!

Add