Sabtu, 15 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

Startup Indonesia Masuk Top 25 Asia Pasifik

12 Oktober 2017
in Headline, News
Reading Time: 1 min read
Startup Indonesia Masuk Top 25 Asia Pasifik

Tim Ivosights. (Foto: Istimewa/Youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Penyedia platform customer engagement Ivosights masuk Top 25 Customer Experience Management Solution Service 2017 se-Asia Pasifik.

Penghargaan dari majalah bergengsi APAC CIO Outlook itu menempatkan Ivosights sejajar dengan perusahaan terkemuka dunia, seperti Adobe, Airdocs, dan Lithium, yang dinilai mampu memberikan solusi customer experience management (CEM) dalam era digitalisasi bisnis.

“Ini kehormatan bagi kami, karena roadmap kami masih sangat panjang, mengarah pada Internet of Things dan Artificial Intelligence,” kata Elga Yulwardian, CEO Ivosights dalam siaran pers, Rabu (11/10/2017). Ia patut berbangga menjadi satu-satunya perusahaan startup asal Indonesia yang masuk daftar tersebut.

Sejak diluncurkan resmi pada Juli 2017, saat ini Ivosights menjadi satu-satunya perusahaan di Indonesia yang memiliki all-in-one CEM terintegrasi melalui tiga platform andalannya, yaitu Ripple10, Sociomile, danSociomation.

Baca juga :   Tren Aplikasi Populer di Indonesia Selama Ramadan

“Tiga platform kami dapat mengoptimalkan semua titik layanan untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan. Ini bisa jadi solusi menyeluruh bagi brand untuk lebih dekat dengan pelanggan mereka,” ujar Elga.

Teknologi informasi yang berkembang pesat, diakui Elga, menuntut brand untuk lebih cerdas memahami karakter dan kebutuhan pelanggan mereka. Jika brand tidak sensitif dan tidak mampu berinteraksi aktif dengan pelanggan, ada risiko penurunan pembelian, bahkan boikot produk.

Meski saling melengkapi, ketiga platform Ivosights tersebut juga dipasarkan secara terpisah memenuhi kebutuhan perusahaan karena fungsi dan target masing-masing platform cukup berbeda.

Ripple10 dari startup Ivosights lebih banyak dimanfaatkan oleh tim marketing dan public relation, sementara Sociomile digunakan oleh tim customer care, dan Sociomation oleh tim sales di perusahaan.

Baca juga :   540 Ribu UMKM Buka Toko Online Gratis di TokoTalk

STEVY WIDIA

Tags: APAC CIO OutlookIvosightsstartupTop 25 Customer Experience Management Solution Service 2017
Previous Post

Koperasi Mulai Dilirik Generasi Milenial

Next Post

iDEA Gelar Kenduri e-UKM di Surabaya

Related Posts

Menperin Dorong Gerakan Startup Digital Untuk Generasi Muda
Headline

Percepat Transformasi Ekonomi Digital Pemerintah Harus Berkolaborasi Dengan Startup

14 November 2025
0
Grab Berinvestasi Pada Startup Penyedia Teknologi Teledriver
Headline

Grab Berinvestasi Pada Startup Penyedia Teknologi Teledriver

12 November 2025
0
Program Japan Thematic Fund, Kolaborasi Bisnis dan Platform Berkelanjutan Bagi Startup
Headline

Program Japan Thematic Fund, Kolaborasi Bisnis dan Platform Berkelanjutan Bagi Startup

6 November 2025
0
Load More
Next Post
iDEA Gelar Kenduri e-UKM di Surabaya

iDEA Gelar Kenduri e-UKM di Surabaya

iLOTTE, e-commerce Kolaborasi Indonesia-Korea

iLOTTE, e-commerce Kolaborasi Indonesia-Korea

Dipo Satria Ramli : Bantu Pendidikan Mahasiswa Melalui Sistem Crowdfunding

Dipo Satria Ramli : Bantu Pendidikan Mahasiswa Melalui Sistem Crowdfunding

Discussion about this post

Recent Updates

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

15 November 2025
Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

15 November 2025
Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

15 November 2025
myBCA

Mudahkan Transaksi Cashless Berbasis IoT, BCA Rilis myBCA untuk Smartwatch

15 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

15 November 2025
Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

15 November 2025
Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

15 November 2025
myBCA

Mudahkan Transaksi Cashless Berbasis IoT, BCA Rilis myBCA untuk Smartwatch

15 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version